Chap 1

4.4K 243 19
                                    

Chas : Jung Yong Hwa
Park Shin Hye

Main Chas : Yong Jun Hyung
Lee Joon
Yoon Eun Hye

Rate : T

Happy Reding

Hari ini langit terlihat sangat cerah. Matahari telah menyinari dunia dengan cahaya hangat nya. Di sebuah perusahaan terkenal di daerah Gangnam Korea Selatan terlihat seorang laki-laki yang terlihat sedang kesal.

"Yong Hwa-aa.. lagi-lagi sekretarismu minta resign mendadak lagi eoh? Lama-lama aku jadi STRESS kalau harus mencarikan mu sekretaris dalam waktu singkat." Keluh Lee Joon pada pimpinan perusahaan ini.

"Itu karna mereka tak bisa bekerja profesional Hyung." Kata Yong Hwa datar tanpa melihat orang yang berbicara padanya. Dia masih sibuk dengan pekerjaan nya.

"Tapi masa semua sekretarismu harus Resign dalam waktu sebulan eoh.,? Aku harus cari yang seperti apa agar masuk kriteria mu?" Lee Joon benar-benar pusing.

"Itukan tugas mereka hyung. Lagian aku juga menerima semua rekrutanmu." Ucap Yong Hwa yang kini menatap Lee Joon dengan senyum tipis.

"Lama-lama aku gila Yong Hwa-aa "

"Ya ya ya.. terserah apa kata mu hyung. Yang penting sekarang carikan aku staff baru di sini. Tak peduli laki-laki atau perempuan yang penting secepatnya. Aku benar-benar kerepotan di sini."

"Yakk.. kau pikir mudah eoh mencari seseorang untuk menjadi sekretaris mu? Ubah lah cara kerjamu Yong Hwa-aa" ujar Lee Joon memohon.

"Jangan salahkan cara kerjaku hyung. Salahkan saja mereka yang tidak kompeten dalam bekerja."

"Walau 100 staff aku rekrut menjadi sekertaris mu mereka tidak akan tahan 1 tahun oh jangan kan 1 tahun 1 2 bulan saja mereka sudah minta resign." Jelas Yesung.

"Kalau aku tak bekerja keras bagaimana aku bisa memajukan perusahaan Jung Corp ini hyung?" Tanya Yong Hwa

"Ya baiklah aku akan mencarikan sekertaris baru untuk mu." Balas Lee Joon pada akhirnya.

"Terimakasih Hyung."

"Hm. Jaga kesehatan mu. Jangan sampai kau sakit." Pesan Lee Joon. Dia sebenar nya sangat menyayangi Yong Hwa seperti adiknya sendiri walau mereka tak memiliki hubungan darah namun mereka sudah dekat dari mereka kecil. Dulu Yong Hwa adalah anak yang ramah dan hangat namun setelah dia di hianati oleh tunangannya Yong Hwa berubah menjadi namja dingin dan keras. Dia mendedikasikan hidupnya dengan pekerjaan. Sejak saat itu Lee Joon sangat menghawatirkan Yong Hwa.

"Hm. Baik hyung."

Setelah itu Lee Joon keluar dari ruangan Yong Hwa menuju ruangan nya sendiri yang ada di lantai sama dengan Yong Hwa.

"Ada apa Sajangnim?" Tanya seorang wanita yang duduk di depan ruangan nya.

"Kau carilah data orang yang melamar ke perusahaan ini. Dan segera pilih yang masuk kriteria untuk menjadi seorang sekertaris. Laki-laki atau perempuan sama saja. Kau bawa datanya keruangan ku." Ujar Lee Joon pada wanita di depan nya.

"Apa Yong Hwa Sajangnim memecat lagi Sekertarisnya?" Tanya nya yang di jawab anggukan Lee Joon.

"Baik lah. Saya carikan"

Mr.ArogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang