Begitu sampai di bandara Jepang, Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Lee Joon dan Yoon Eun Hye langsung di jemput supir yang bekerja di Jung Corp cabang Jepang. Mereka langsung pergi ke perusahaan Jung Corp Jepang tanpa istirahat.
Yong Hwa turun tangan langsung mengenai permasalahan yang terjadi. Sebenarnya Lee Joon ingin memprotes mengenai itu karna mereka bekerja tanpa istirahat lebih dahulu. Tapi begitu melihat keseriusan Yong Hwa dia tak berani untuk protes.
Hingga larut malam, baru selsai rapat. Dan karna kondisi yang kelelahan akhirnya Yong Hwa memutuskan untuk di lanjutkan besok. Dan mereka pergi menuju hotel.
"Ahh... akhirnya samapai di kamar juga." Keluh Eun Hye sambil merebahkan diri di ranjang.
"Iya.. baru sampai Jepang langsung ke kantor cabang. Benar-benar melelahkan." Keluh Shin Hye.
"Yahhh begitulah CEO kita. Tak mau membuang waktu kalau ada masalah dalam kerjaannya." Ujar Eun Hye.
"Dan Joon oppa pun tak bisa mengeluh lagi." Lanjutnya eun hye.
"Mwo?? Joon Oppa? Maksudmu apa eonni?" Pekik Shin Hye kaget.
"Upss.. maksudnya Lee Sajangnim." Ralat Eun Hye gelagapan.
"Jangan pura-pura meralat eonni, jelas sekali aku dengar kau memanggilnya oppa. Jangan-jangan kalian...." ucapan Shin Hye menggantung karna merasa tak percaya.
"Aishh.. ya ya.. Joon oppa adalah namjachingu ku. Awas kalau kau membocorkannya." Kata Eun Hye yang akhirnya jujur.
"Woahh.. sulit di percaya.. hehehe.." kekeh Shin Hye. "Aishh.. kau tega sekali eonni tadi duduk berdua dengan pacarmu itu, sementara aku dengan Jung sajangnim." Keluh Shin Hye lagi.
"Loh memangnya kenapa? Bukankah itu bagus?" Goda Eun Hye.
"Bagus apanya? Apa eonni tau, gara-gara aku duduk berdua dengan Jung sajangnim penyakitku selalu kambuh."
"Penyakit? Kau sakit Shin Hye-aa? Kenapa tidak bilang.!" Kata Eun Hye khawatir.
"Iya begitulah eonni, tapi masih bisa sembuh kalau banyak minum air putih." Jawab Shin Hye. "Ahh.. sudahlah, aku mau mandi dulu ya eonni." Lanjut Shin Hye yang merasa badannya sudah lengket.
"Hahh.. ya sudah.. jangan lama-lama Shin Hye-aa, aku juga mau mandi." Kata Eun Hye.
"Kenapa tidak mandi di kamar Lee Sajangnim saja eoh?" Goda Shin Hye.
"Ahh.. kau benar Shin Hye-aa." Girang Eun Hye
"Ya ya ya eonni, aku hanya bercanda." Kata Shin Hye melihat Eun Hye pergi.
"Aishhh.. aku di tinggal sendiri." Keluhnya setelah itu masuk ke kamar mandi.
.
.
Setelah mandi Shin Hye menunggu di kamar Hotel. Dia mau makan malam tapi Eun Hye belum kembali.
"Sudah malam begini eonni belum kembali, aku makan dengan siapa?" Keluh Shin Hye.
Ting Tong.
Bunyi bel kamar hotel membuat Shin Hye sumringah. Dia beranjak dari kasur.
'Pasti Eun Hye eonni.' Pikir Shin Hye.
Begitu membuka pintu kamar ternyata bukan eun hye yang datang melainkan sang bos yang berdiri dengan sangat menawan walau hanya menggunakan kaos hitam di padu jaket dengan celana jins biru dongkernya.
"S..sajangnim." panggil Shin Hye gugup melihat siapa yang datang.
"Joon hyung bilang dia sedang makan malam berdua dengan Eun Hye-ssi, dia bilang kau hanya sendiri. Jadi apa kau mau makan bersama ku.?" Tanya Yong Hwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...