Chap 3

1.7K 214 14
                                    

Park Shin Hye terlihat sedang mengerjakan dokumen yang telah di berikan oleh CEO nya. Meski ini hal pertama untuknya namun Shin Hye mengrjakan dengan teliti dan rapi. Samapi Eun Hye menghampirinya.

"Bagaimana Shin Hye-aa? Apa kau ada kesusahan?" Tanyanya.

"Ahh Eonni, sepertinya aku sudah mengerti." Sahut Shin Hye tersenyum ramah.

"Syukurlah. Aku berharap kamu akan bertahan di sini ya." Ujar Eun Hye.

"Hehehe.. iya eonni, aku butuh semangat darimu." Ujar Shin Hye menggoda Eun Hye.

"Tentu saja, kapan pun aku akan menyemangatimu." Eun Hye berucap dengan semangat.
"Oh iya, ini ada dokumen lagi dari Lee Sajangnim untuk Jung Sajangnim namun kau berikan nanti saja selepas makan siang." Lanjut nya.

"Baik eonni, akan aku serahkan."
"Ya sudah, aku kembali ke ruangan ku dahulu ya, nanti makan siang kita bertemu lagi."

"Hm.. baik eonni."

Selepas Eun Hye pergi Shin Hye melanjutkan pekerjaannya. Dan sekarang Lee sajangnim yang mengagetkan Shin Hye.

"Nona Park, apa yang sedang kau kerjakan?" Tanyanya.

"Eohh, Lee Sanjangnim saya sedang membuat dokumen dari Jung sajangnim" ujar Shin Hye.

"Boleh saya lihat pekerjaan mu,?" Tanya Lee Joon.

"Tentu saja Lee Sajangnim." Ujar Shin Hye. Lalu Lee Joon berdiri di dekat Shin Hye, melihat layar computer, sejenak Lee Joon membelalakan matanya.

"Ahh.. bagus, kamu lanjutkan saya mau ke ruangan CEO dahulu." Ujar Lee Joon meninggalkan Shin Hye.

Lee Joon memasuki ruangan Yong Hwa, di lihatnya Yong Hwa sedang berkutat dengan dokumennya.

"Yong Hwa-aa.. aku rasa sekertaris mu yang baru cukup cerdas," ujar Lee Joon.

"Hm."

"Yaa.. kalau aku bicara itu lihat wajah ku." Ujar Lee Joon kesal.

"Aku sedang bekerja Hyung, memangnya kenapa?"

"Aku bilang sekertarismu yang sekarang cukup cerdas, pekerjaannya sangat rapi dan teliti." Ujar Lee Joon.

"Aku belum melihat hasil kerjanya." Kata Yong Hwa datar.

"Kau pikir aku bicara tanpa melihat bukti eoh? Aku barusan melihat nya dahulu."

"Hm."

"Aishh.. anak ini membuatku gila."  Gerutu Lee Joon.

"Mudah-mudahan sekertaris mu yang sekarang bisa bertahan lebih lama Yong Hwa-aa, aku rasa dia cukup baik untuk bergabung di Jung Corp ini " ujar Lee Joon.

"Ya, kita lihat saja nanti." Lalu Yong Hwa melanjutkan pekerjaannya.

"Ya sudah aku kembali keruangn ku dahulu."

"Hm."

Setelah Lee Joon keluar dari ruangan Yong Hwa tak lama Shin Hye masuk dan memberikan dokumen yang sudah dia kerjakan.

"Sajangnim, silahkan di periksa dokumen yang tadi anda berikan kepada saya." Ucap Shin Hye memberikan beberapa map.

Tak ada sahutan atau jawaban dari Yong Hwa, yang ada hanyalah keheningan sementara mata Yong Hwa terfokus pada kertas-kertas yang di bawa oleh Shin Hye. Namun belum lama Yong Hwa membaca nya, tiba-tiba saja dia memegangi kepalanya.

"Sajangnim, anda tidak apa-apa?" Tanya Shin Hye khawatir.

"Tolong ambilkan aku air Shin Hye-ssi." Kata Yong Hwa sambil memijat keningnya yang sakit.

Mr.ArogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang