Setelah berhasil membuat Shin Hye tenang, Yong Hwa melonggarkan pelukannya. Dia menatap wajah Shin Hye yang pucat. Lalu dengan perlahan tangan Yong Hwa menangkup wajah Shin Hye.
"Sajangnim, saya sudah merasa tenang, gomawo." Ucap Shin Hye pelan.
Yong Hwa mendekatkan wajah mereka, hingga kening nya bertemu kening Shin Hye hingga bisa merasakan hembusan nafas satu sama lain. Yong Hwa membelai pipi Shin Hye lembut dengan kedua ibu jarinya.
"Mianhae, sudah membuat sajangnim khawatir," ujar Shin Hye.
"Tak apa, asal kau selamat Shin Hye-ssi." Bisik Yong Hwa.
'Bluss'
Pipi Shin Hye yang pucat berubah menjadi rona kemerahan.
Yong Hwa yang melihat itu hanya tersenyum kecil. Lucu sekali melihat Shin Hye malu-malu begini.
Setelah kejadian itu hanya kecanggungan yang terjadi di antara mereka. Bahkan saat di dalam mobil menuju kantor pun hanya keheningan yang mereka lakukan.
.
.Hari ini hari minggu, dan itu artinya hari libur untuk semua pekerja atau pun pelajar. Begitu pun Shin Hye, karna libur dia masih malas-malasan di kasur. Sungguh sangat nyaman tidur dalam balutan selimut hangat.
'Ting Tong'
Suara bel rumah nya terdengar, namun nampaknya Shin Hye malas untuk keluar.
'Ting Tong Ting Tong Ting Tong'
Dan akhirnya suara tidak sabaran itu mampu membuat Shin Hye mendengus kesal.
"Iya Sebentar." Teriak Shin Hye. Dia beranjak dari tempat tidurnya dan menuju pintu.
Begitu membuka pintu dia melihat Jun Hyung yang sedang tersenyum konyol.
"Kau kacau sekali Shin Hye-aa?"
"Kau mengganggu tidur ku Jun Hyung-aa." Keluh Shin Hye.
"Ini sudah jam 10 chagi-aa, dan kau masih tidur? Kau seperti beruang yang sedang hibernasi." Goda Jun Hyung.
"Aku tak peduli, kau sudah mengganggu waktu tidur ku."
"Memang semalam kau tidur larut eoh?" Tanya Jun Hyung.
"Hmmm."
"Apa yang kau lakukan? Main games?"
"Bukan, semalam aku hanya berfikir." Kata Shin Hye.
"Berfikir? Ahh.. sudahlah aku datang kemari ingin mengajak mu pergi makan." Kata Jun Hyung.
"Makan? Wahh.. itu ide yang bagus, baiklah aku mau. Siap-siap saja kau bangkrut hari ini." Kata Shin Hye.
"Apa pun untuk mu chagi." Goda Jun Hyung.
.
.Saat ini Jun Hyung dan Shin Hye sedang berada di sebuah cafe. Mereka tampak asik memakan makanan mereka.
"Kau tak pergi berkencan?" Tanya Shin Hye.
"Ini sedang ku lakukan."
"Pabbo."
"Aku boleh memesan lagi kan Jun Hyung-aa.?" Tanya Shin Hye.
"Kau benar-benar, apa kau seorang monster makanan eoh?"
"Aish.. aku bukan monster, hanya saja nafsu makan ku lebih banyak dari wanita lain nya." Kata Shin Hye.
"Itu sama saja." Gumam Jun Hyung sambil mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...