Note : Buat para readers pencinta Mr. Arogan, saya mau buat dulu pemberitahuan dulu.. Mungkin dari part part berikutnya aku mau bikin rate T+ , karna karakter Si MR. Arogan yang posesif dan rada-rada 'ekhm' sama sekertarisnya(kekasihnya), jadi aku buat naik rate. Jangan di protes ya!! Kkkk..
~~~~
"Park Shin Hye, aku sudah mencintaimu sejak lama."
Mendengar penuturan dari Jun Hyung membuat mata Shin Hye melebar karna terkejut. Tangan yang di genggam erat Jun Hyung sekarang bergetar.
"Jun Hyung-aa.. Kau..!"
.
.Shin Hye yang masih terkejut. Dia tak bisa melanjutkan kata-katanya. Lalu perlahan air mata Shin Hye membasahi pipi mulusnya. Sungguh tak menyangka sahabat baiknya ternyata memendam perasaan padanya.
"Jun Hyung-aa.. m..maaf m..maafkan aku. Aku tidak tau kalau kau...."
"Sstttt... sudah Shin Hye-aa, jangan menangis." Ujar Jun Hyung sambil mengusap pipi Shin Hye pelan.
"Aku tak pernah menyalahkanmu Shin Hye-aa.. aku tau kau belum pernah pacaran selama ini, jangan kan pacaran merasa suka pada lawan jenis pun tidak pernah. Justru aku di sini aku yang harus meminta maaf padamu Shin Hye-aa." Lanjut Jun Hyung.
"Kenapa kau minta maaf padaku Jun Hyung-aa?"
"Karna aku telah membohongi mu Shin Hye-aa. Aku sudah memanfaatkan kepolosanmu itu, saat kau bercerita tentang perasaan mu yang merasa aneh pada atasanmu, aku tau bahwa kau sudah mencintai Jung Yong Hwa itu! Makannya aku berbohong karna aku cemburu dan merasa takut kehilanganmu Shin Hye-aa. Maaf." Ujar Jun Hyung dengan wajah yang bersalahnya.
"Tapi kau punya banyak pacar Jun Hyung-aa.?"
"Itu karna aku mau menghapus perasaanku padamu Shin Hye-aa. Tapi semakin banyak aku mengencani wanita, maka semakin kuat aku menginginkan mu."
"Maaf kan aku Jun Hyung-aa. Aku sudah menyakiti mu terlalu dalam. Malah yang lebih parah aku terlalu tergantung padamu." Ucap Shin Hye sambil kembali terisak.
"Heyy.. jangan begini Shin Hye-aa, harusnya kau yang marah padaku karna membohongimu. Jangan menangis lagi." Kata Jun Hyung yang mengusap air mata Shin Hye.
"Aku tak marah padamu Jun Hyung-aa. Jadi kau jangan merasa bersalah juga." Balas Shin Hye.
"Sikap seperti ini lah yang membuat ku jatuh cinta padamu Shin Hye-aa." Goda Jun Hyung.
"Berhentilah menggodaku Jun Hyung-aa. Selamanya kau adalah sahabatku dan kau adalah orang yang berarti dalam hidup ku." Ucap Shin Hye.
"Benar kata Jung Yong Hwa..."
"Apa maksud mu?" Tanya Shin Hye bingung.
"Jung Yong Hwa bilang bahwa aku mempunyai tempat yang Special di hatimu." gumam Jun Hyung sambil tersenyum kecil.
"Itu memang benar. Kau akan selalu ada di hatiku dan posisimu tak akan tergantikan. Aku mohon Jun Hyung-aa, meski pun aku sudah memiliki kekasih kau jangan pernah meninggalkan ku Jun Hyung-aa." Mohon Shin Hye.
"Tentu Shin Hye-aa.. aku tak akan pernah meninggalkan mu. Kita akan menjadi sahabat selamanya. Gomawo sudah memaafkan aku."
"Kau tak pernah membuat kesalahan di mataku Jun Hyung-aa." Balas Shin Hye dengan senyum manis yang tulus.
"Sahabat selamanya/Sahabat selamanya." Ucap Jun Hyung dan Shin Hye bersamaan. Lalu mereka tertawa bersama.
Jun Hyung merasa lega setelah mengungkapkan perasaannya. Walau dia tak bisa memiliki Shin Hye namun dia bersyukur karna Shin Hye masih menganggap nya sahabat. Tadi dia berfikir bahwa Shin Hye akan membencinya, namun ternyata tidak. Apa jadinya kalau Shin Hye membenci dirinya? Tapi itu tidak lah terjadi. Sahabat ya persahabatan adalah yang terbaik untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...