Chap 13

1.6K 199 20
                                    

Hari ini Jung Yong Hwa yang baru sampai di kantor nya di sambut oleh senyuman manis sang sekertaris, ah lebih tepatnya sang kekasih yang juga baru datang. Bukan Shin Hye yang kesiangan namun Yong Hwa lah yang sengaja datang pagi. Rasanya Yong Hwa sangat semangat untuk bekerja dan betah lama-lama di kantornya sekarang.

"Selamat pagi Sajangnim." Sapa Shin Hye.

"Pagi Shin Hye-ssi." Balas Yong Hwa. Ya saat ini mereka tidak sedang berdua.

"Selamat pagi Sajangnim" sapa karyawan lain.

"Hm." Balasnya.

Shin Hye yang akan menaiki lift khusus karyawan segera di hentikan Yong Hwa.

"Shin Hye-ssi ikut dengan ku. Ada yang ingin aku sampaikan padamu." Kata Yong Hwa sambil masuk lift khusus untuknya sendiri. Sontak saja hal itu membuat karyawan lain yang ada di sana menatap Shin Hye. Tak biasanya sang CEO mengijin kan orang lain menaiki lift miliknya.

"Baik Sajangnim." Sahut Shin Hye yang mengukuti Yong Hwa ke dalam lift dengan kepala tertunduk.

Begitu pintu lift tertutup, Yong Hwa segera merangkul Shin Hye erat.

"Kenapa oppa mengajak ku menaiki lift ini. karyawan lain jadi menatap ku tadi." Keluh Shin Hye.

"Aku tak peduli. Aku tak akan membiarkanmu berdesakan dengan mereka." Balas Yong Hwa.

"Oppa ini." Kata Shin Hye sambil menunduk malu.

"Tapi kenapa oppa datang sangat pagi?" Tanya Shin Hye heran. Dia pikir tadi dia masuk terlambat.

"Oppa sudah tak sabar bertemu denganmu sayang, makannya oppa cepat-cepat pergi ke kantor." Kata Yong Hwa sambil tersenyum.

"Dasar gombal." Shin Hye menyikut perut Yong Hwa pelan.

Pintu lift terbuka Yong Hwa dan Shin Hye berjalan beriringan.

"Oppa, aku akan membuatkan mu sarapan dahulu." Kata Shin Hye yang di angguki Yong Hwa.

"Ahh.. rasanya aku seperti sudah memiliki seorang istri yang selalu ada untuk melayani ku." Gumam Yong Hwa dengan raut bahagianya. "Aku akan segera mewujudkan itu." Lanjutnya sambil masuk ke ruangannya.

Tak berselang lama Shin Hye datang ke ruangannya. Seperti biasa nampan berisi sarapan dan beberapa map berisi dokumen di tangan Shin Hye.

"Ini sarapan nya oppa." Meletakan nampan di depan meja Yong Hwa.

"Terimakasih Sayang?" Balas Yong Hwa sambil tersenyum manis. Di balas Shin Hye dengan anggukan.

"Oh iya, nanti siang oppa ada undangan untuk penyuluhan di sebuah universitas oppa."

"Oh iya? Ck merepotkan. Apa tak bisa di ganti saja." Keluh Yong Hwa.

"Kenapa oppa,? Harusnya oppa bangga, karna mereka mempercayakan oppa untuk memberikan contoh tentang pengalaman hidup oppa yang sangat hebat." Kata Shin Hye dengan wajah yang berbinar senang.

"Apa kau juga akan bangga?"

"Ya tentu saja, karna kekasihku seorang pria yang hebat." Puji Shin Hye.

"Hmm.. baik lah, nanti siang kita ke sana." Sahut Yong Hwa. Dia merasa tersanjung karna pujian dari sang kekasih.

.
.

Siang Harinya Yong Hwa mengajak Shin Hye makan siang bersama di sebuah Restoran Perancis yang menjadi pilihan Yong Hwa sebelum pergi ke universitas Seoul.

"Selamat datang Tuan, untuk berapa orang?" Tanya pelayan yang menyambut mereka.

"Dua orang dengan ruangan VIP"

Mr.ArogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang