Di sebuah apartement kawasan Gangnam. Terlihat seorang pria tengah menikmati waktu senggangnya, dia tengah menikmati pemandangan indah kota dari kaca jendela kamar. Lampu-lampu yang bercahaya, dengan langit malam yang cerah. Hari telah larut namun tak membuat dia mengantuk. Senyum indah terukir di bibir sexynya.
"Malam yang indah." Gumamnya.
Ia mengingat kembali kejadian tadi saat dia dan wanita yang baru di kenalnya lewat faktor ketidaksengajaan makan malam di sebuah restoran Italy. Meski tadi dia memasang wajah kesalnya karna terganggu dengan pakaian yang di kenakan wanita itu, namun dalam hati dia tertawa melihat hal lucu itu.
Yong JunHyung pria itu merasa ada yang salah dengan hatinya saat ini. Debaran kuat melandanya. Bahkan saat dia sedang bersama Shin Hye rasanya tidak seperti ini.
"Apa aku benar-benar jatuh cinta padanya?" Ucapan lirih di sertai senyuman konyolnya.
"Aku akan mengatakannya. Dan ku pastikan kau akan aku miliki." Lanjutnya dengan seringaian.
Sementara di tempat lain.
Lee Joon tengah membicarakan hal serius dengan calon istrinya. Yoon Eun Hye. Walau mereka tidak tinggal serumah tapi terkadang Eun Hye akan menginap di rumah Lee Joon. Atau pun sebaliknya, sepeti saat ini. Lee Joon tengah menginap di rumah tunangannya itu.
"Begitulah Sayang.. apa kau bisa membantu?" Tanya Lee Joon.
"Jadi begitu ya.. aku bisa membatu oppa. Tenang saja aku akan ikut andil dalam hal ini." Kata Eun Hye setuju.
"Kami mengandalkan mu sayang. Pilihkan baju yang paling bagus dan berdandanlah secantik mungkin."
"Siapp... tapi oppa pun harus membelikan aku baju ya?" Pinta Eun Hye.
"Hahaha.. kau ini. Ambil yang kau mau sayang. Semua uang ku untuk mu." Goda Lee Joon.
Eun Hye memukul tangan Lee Joon pelan. Tapi dia senang mendengar kata-kata sang terkasih.
"Oppa.. sebenarnya aku iri pada Shin Hye. Yong Hwa selalu saja punya ide untuk membuat kejutan untuknya." Keluh Eun Hye sambil mempoutkan bibir nya.
"Kau kalah oppa. Kau tak ada romantis-romantisnya." Lanjutnya.
"Jadi kau mau aku membuat kejutan untuk mu? Dan main rahasia-rahasiaan? Hmm.. baiklah, patut di coba." Jawab Lee Joon.
"Kalau kau sudah bilang namanya bukan kejutan lagi oppa." Kata Eun Hye.
"Hehehe.. habis oppa lebih suka langsung bertindak sayang."
"Ahh.. terserah oppa." Eun Hye tidur memunggungi Lee Joon.
Namun Lee Joon langsung memeluknya erat.
"Aku akan membuktikan kalau aku jauhhhh lebih romantis dari pada dongsaeng ku itu." Bisik Lee Joon.
Eun Hye membalikan badannya menghadap Lee Joon.
"Benarkah? Ayo buktikan."
'Cup'
Lee Joon mencium Eun Hye mesra.
"Jadi kau menantangku Ny. Lee? Hmm baik lah." Dengan senyum menawan nya. Lee Joon mendekatkan wajahnya pada Eun Hye. Namun sebelum ia mengecup bibir sexy Eun Hye. Wanita itu sudah menghalanginya.
"Besok kita akan sibuk. Jadi ayo tidur." Ujarnya sambil menyelimuti tubuhnya. Di balik selimut Eun Hye memasang wajah puas.
Lee Joon mempoutkan bibirnya.
"Gagal lagi." Keluhnya.
.
.Pagi hari sudah menyapa. Di rumah keluarga Jung, Shin Hye tengah menyiapkan sarapan nya untuk Yong Hwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...