"Jun Hyung-aa."
Gumam Shin Hye begitu melihat siapa yang memanggilnya. Sempentara Yong Hwa hanya menatap dengan raut wajah datarnya.
Yong Jun Hyung berjalan menghampiri Shin Hye.
"Sedang apa di sini Jun Hyung-aa?" Tanya Shin Hye heran.
"Tentu saja aku menjemput mu. Ayo pulang." Ajak Jun Hyung sambil menarik lengan Shin Hye.
"Eh, tunggu dulu." Ucap Shin Hye menghentikan tarikan Jun Hyung di lengannya. Lalu Shin Hye berbalik ke arah Yong Hwa.
"Sajangnim, saya pamit pulang, selamat malam sajangnim." Pamit Shin Hye sambil membungkuk sopan."Hm. Selamat malam." Balas Yong Hwa singkat.
Setelah melihat Shin Hye pergi dari hadapannya, tiba-tiba saja wajah Yong Hwa mengeras dengan nafas nya menjadi cepat, ada rasa tidak suka melihat Shin Hye pergi bersama orang lain.
"Siapa pria itu? Dan apa hubungannya dengan Shin Hye-ssi?" Gumam Yong Hwa.
Sementara itu di tempat lain, Shin Hye dan Jun Hyung sudah sampai di rumah sewa Shin Hye, karna hari sudah malam jalan pun cukup sepi untuk di lewati mempercepat Jun Hyung untuk berkedara.
"Terimakasih Jun Hyung-aa." Ujar Shin Hye sambil menyerahkan helm pada sahabatnya.
"Hmm.. oh iya, siapa laki-laki yang bersamamu tadi?" Tanya Jun Hyung penasaran.
"Ahh.. dia bos ku, CEO perusahaanku bekerja." Terang Shin Hye.
"Ohh.. wah sepertinya dia saingan baru ku ya?" Ujar Jun Hyung.
"Jangan bicara macam-macam Yong Jun Hyung.!" Ujar Shin Hye sambil memukul lengan sahabatnya itu.
"Hehehe.. benar kah?" Tanya Jun Hyung memastikan.
"Hey, memangnya aku itu kamu eoh? Yang mudah menjalin cinta besoknya putus dan cari yang baru." Ujar Shin Hye sambil mempoutkan bibirnya.
"Eoh, jadi kau cemburu Chagi-aa?" Goda Jun Hyung.
"Pabbo..! Aku tak mungkin cemburu pada mu. Tapi Jun Hyung-aa, apa kau tidak bosan begini terus, emm maksud ku.. apa kau tak mau menjalin hubungan serius dengan wanita mu eoh?" Tanya Shin Hye pada sahabatnya.
"Aku sudah mencobanya Shin Hye-aa, tapi wanita yang ku sukai itu sepertinya tak menyadari keberadaan ku." Gumam Jun Hyung pelan namun masih bisa di dengar Shin Hye.
"Apa maksud mu?" Tanya Shin Hye.
"Ahh.. sudahlah. Bukan apa-apa. Ini sudah malam lebih baik kamu istirahat sana." Ujar Jun Hyung mendorong pelan tubuh Shin Hye.
Shin Hye yang memang sudah sangat lelah dan kakinya pun masih sakit segera meng-iya kan ucapan sahabatnya itu.
"Baik lah, aku akan masuk, kamu hati-hati ya di jalannya." Kata Shin Hye.
"Iya, mimpikan aku ya Chagi."
"Jangan harap kau.!!" Omel Shin Hye sambil masuk ke dalam rumahnya.
.
.Hari telah berganti, pagi pun telah menggantikan malam. Pagi ini Shin Hye sudah siap untuk pergi ke kantor, walau kakinya masih sedikit sakit tapi untung lah dia bisa memakai sandal. Begitu membuka pintu ternyata Jun Hyung sudah ada di depan rumahnya.
"Pagi." Sapa pria itu.
"Eh, pagi.. sedang apa di sini?" Tanya Shin Hye.
"Tentu saja mengantarmu kerja. Kajja." Ajaknya.
"Hmm.. kau memang sahabat terbaikku." Ujar Shin Hye riang.
mereka pun berangkat menuju Jung Corp. Tak lama mereka pun sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...