Chap 15

1.5K 188 11
                                    

Shin Hye mengikuti arah lampu tersebut ternyata mengarah pada taman yang luas, di sana banyak bunga dan lilin-lilin yang menyala, sangat indah Shin Hye takjub melihatnya. Dia berfikir siapa yang membuat ini? Hari ini kan bukan hari ulang tahunnya. Shin Hye berdiri di tengah-tengah taman itu masih dengan pandangan takjub. Sampai tak menyadari seseorang berjalan di belakangnya. Orang itu tiba-tiba saja memeluk pinggang Shin Hye membuat wanita itu tersentak kaget. Saat akan berontak suara seorang yang sudah Shin Hye hafal berbisik di telinganya.

"Selamat malam sayang."

.
.

Terasa tangan yang kekar dan berotot memeluk pinggang Shin Hye erat namun membuat nya nyaman. Shin Hye menolehkan kepalanya dan melihat wajah tampan dari sang kekasih yang tengah tersenyum manis.

"Oppa." Bisisk Shin Hye.

"Apa kau menyukainya sayang?" Tanya Jung Yong Hwa yang masih memeluk kekasihnya.

"Oppa melakukan ini?" Tanya Shin Hye sambil memtar badannya menghadap Yong Hwa.

"Hn. Apa kau suka sayang? Aku ingin memberimu kejutan."

"Oppa.. kau benar-benar." Shin Hye tersenyum haru dan memeluk tubuh Yong Hwa.

Yong Hwa tersenyum membalas pelukan Shin Hye. Namun hanya sebantar karna ia melepaskan pelukannya dan mengajak Shin Hye duduk di meja yang sudah di siap kan. Dengan makanan yang sudah tertata di atasnya.

"Kita akan makan dahulu sayang." Ujar Yong Hwa. Shin Hye hanya tersenyum dan mengangguk.

"Apa oppa yang menyiapkan makanan ini?" Tanya Shin Hye.

"Tentu saja. Dengan para bantuan juga." Ujar Yong Hwa.

Mereka menikmati makan malam romantis berdua. setelah selsai Yong Hwa tampak gugup namun masih tertutupi wajah datarnya. Namun Shin Hye sepertinya menyadari hal itu. Shin Hye dengan tersenyum lembut dia melihat Yong Hwa dan bertanya.

"Ada apa oppa?" Senyum teduh Shin Hye tak hilang dari wajahnya. Yong Hwa menghela nafas pelan sebelum balas tersenyum.

Jung Yong Hwa menggenggam tangan kanan Shin Hye erat dan menatap mata Shin Hye dengan pandangan mata yang tajam namun dengan sorot yang lembut dan penuh akan cinta. Membuat Shin Hye berdebar karnanya.

"Sayang, aku tau mungkin ini terlalu cepat. Tapi aku tak bisa untuk menunggu lebih lama lagi. Kau tau bahwa aku mencitaimu kan? Walau hubungan kita belum begitu lama namun aku yakin bahwa kau adalah wanita pilihan yang Tuhan kirimkan untuk melengkapi kehidupanku yang tak sempurna ini."

Shin Hye terdiam tak menimpali perkataan Yong Hwa. Dia hanya mendengarkan semua ucapan prianya itu.

Yong Hwa mengeluarkan benda dari dalam saku jasnya dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya masih menggenggam tangan Shin Hye.

Yong Hwa membuka kotak kecil berwarna biru yang di dalamnya terdapat cincin emas putih dengan bermatakan berlian cantik. Shin Hye terkejut melihatnya. Dia menatap Yong Hwa yang masih menatap nya serius.

"Park Shin Hye. Menikahlah dengan ku. Menjadi pendampingku, pelengkap hidupku dan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak.!" Ucap Yong Hwa dengan tegas.

Shin Hye mematung menatap tak percaya Yong Hwa tengah melamarnya saat ini. Matanya tengah berkaca-kaca. Namun senyum lembut tersemat di bibir tipisnya.

"A..aku... A..ku mau oppa." Balas Shin Hye nyaris berbisik. Suaranya mendadak hilang. Namun Yong Hwa masih bisa mendengarnya dengan baik.

Mendengar jawaban dari Shin Hye. Membuat semua kegugupan Yong Hwa tadi hilang. Dan Yong Hwa memasangkan cincin di jari manis Shin Hye. Lalu membawa jari Shin Hye yang sudah terpasang cincin ke bibirnya dan mengecupnya.

Mr.ArogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang