Pagi hari yang cerah, matahari telah menyinari bumi dari satu jam yang lalu namun tak mengusik dua insan yang masih betah bergelung di bawah selimut tebalnya. Ya mereka adalah pasangan kekasih Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye.
Mereka masih tidur sambil berpelukan, namun tak lama bunyi dari alarem dari arah meja samping ranjang berbunyi nyaring. Tangan Yong Hwa meraba-raba meja nakas untuk mematikan bunyi alarem tersebut. Dengan mata yang masih setengah sadar akhirnya ia bisa mematikannya. Namun sepertinya bunyi alarem tersebut juga mengusik tidur Shin Hye, terlihat wanita cantik itu membuka matanya perlahan dengan lenguhan kecil. Wajah yang masih mengantuk terlihat sangat imut membuat Yong Hwa terkekeh pelan melihatnya."Selamat pagi sayang."
Suara Yong Hwa yang serak khas bangun tidur terdengar sexy di telinga Shin Hye.
"Pagi oppa."
"Kau sangat cantik ketika bangun tidur." Kata Yong Hwa menggoda.
"Ck. Pagi-pagi oppa sudah menggombal." Keluh Shin Hye sambil memukul pelan lengan Yong Hwa.
"Aku tak menggombal sayang."
"Sudah lah.. aku mau mandi, kita bisa kesiangan masuk kantor oppa." Kata Shin Hye menghindar. Sejujurnya ia malu di puji oleh tunangan nya itu. Makannya Shin Hye segera beranjak dari kasur, namun belum sempat Shin Hye turun lengan nya sudah di cekal Yong Hwa pelan.
'CUP'
Tanpa aba-aba Yong Hwa mencium Shin Hye singkat.
"Morning kiss" kata Yong Hwa santai. Dia tertawa kecil melihat Shin Hye yang masih bengong.
"Wae? Apa kurang?" Tanya nya lagi sambil mengedipkan mata genitnya.
"Oppa.." Shin Hye memukul lengan Yong Hwa lalu berlari kecil ke arah kamar mandi.
Lagi-lagi Yong Hwa tertawa melihat tingkah malu-malu dari Shin Hye. Paginya akan selalu indah kalau bersama Shin Hye. Setelah meredakan tawanya Yong Hwa beranjak dari kasur menuju kamar mandi di luar kamar.
20 menit kemudian.
Yong Hwa dan Shin Hye sudah siap dengan pakaian kerjanya. Mereka akan sarapan pagi bersama seperti biasa.
"Kau mau sarapan apa sayang?" Tanya Yong Hwa.
"Bolehkan aku sarapan pancake dengan toping ice krim."
"Baiklah sayang. Oppa juga mau pancake namun pake toping madu" Yong Hwa mengambilkan sarapan yang di inginkan Shin Hye. Sementara Shin Hye hanya tersenyum saja di manjakan oleh kekasihnya.
Para maid di sana sudah terbiasa melihat pemandangan manis Tuan mereka.
"Ayo habiskan sayang. Setelah itu kita berangkat." Kata Yong Hwa pada Shin Hye.
"Baik oppa." Sesekali Shin Hye menyuapi Yong Hwa dengan pancake nya.
Setelah sarapan mereka pun menuju kantor Jung Corp. Kali ini Yong Hwa dan Shin Hye setuju untuk datang bersama karna paksaan Yong Hwa. Jika biasanya Shin Hye selalu minta di turunkan di jalan yang dekat kantor kali ini Yong Hwa berhasil memaksanya. Dan benar saja dugaan Shin Hye. Semua pegawai Jung Corp banyak yang berbisik dan memandang heran mereka yang datang bersama. Namun Yong Hwa tak beraksi apa-apa wajahnya datar-datar saja, berbeda dengan Shin Hye yang berjalan dengan menunduk malu.
Setelah sampai ruangannya. Lee Joon masuk menemui Yong Hwa.
"Kalian sudah berani terang-terangan ya?" Katanya.
Yong Hwa hanya tersenyum manis menanggapinya. Terlihat wajahnya yang berbinar bahagia.
"Wahh Yong Hwa-aa wajahmu terlihat bahagia ya?" Tanya Lee Joon
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Arogant
FanfictionPark Shin Hye seorang wanita muda berusia 23 tahun. dia seorang yang sangat polos dan baik hati. meski hidup dengan pas-pasan karna sudah tak memiliki orang tua. dia masih punya sahabat yang setia menemaninya. Shin Hye sanggup kerja apa saja dari pe...