7

428 58 9
                                    

Nadine
17.15 pm.

"Kamu gak mau mampir dulu?"

"Kayaknya enggak deh, Saya langsung pamit ajah ya"

"Hemm yaud .."

"James!"

"Eh iya Om"

Yaa ayah ku tiba-tiba datang saat aku dan James sedang bicara di teras rumah.

"Kalian sudah pulang rupanya"

"Hai Om baru aja sampe nih, apa kabar Om?"

"Oh gitu, Om baik, bagaimana dengan kamu"

"Sehat Om hehehe"

Seperti biasa, James dan ayah selalu terlihat akrab, ayah sepertinya sangat menyayangi James layaknya menyayangi anak laki-lakinya sendiri.

"Masuk dulu yuk James"

"Saya langsung aja Om"

"Masuk dulu, ada yang mau Om bicarakan sama kamu"

"Iya James, masuk aja dulu yuk" kataku sambil menarik sebelah lengan James.

James hanya pasrah, dan menuruti keinginan ayahku, dan aku pastinya.

"Nadine kamu mandi sana, ayah mau bicara sama James dulu"

"Ngomongin apa sih Yah? Ngomongin aku yaaaa"

"Ini urusan laki-laki" kata ayah ku sambil merangkul pundak James. Dan James tertawa.

"Urusan laki-laki dari dulu gak kelar-kelar huh"

Kataku sambil berlalu ke kamar meninggalkan mereka.

Yaa Ayah dari dulu selalu punya rutinitas untuk bicara sama James. Setiap ku tanya, jawabannya selalu sama "Urusan Laki-laki"

Memangnya laki-laki punya urusan seribet apa sih, sampai harus dibicarakan selalu dan gak tau sampai kapan selesainya.

♡♡♡

James

"Bagaimana dengan Nadine?"

"Sejauh ini masih stabil Om, gak ada yang perlu dikhawatirkan."

Saat ini saya sedang berada di teras rumah Nadine, ya bisa dikatakan ini adalah basecamp untuk saya dan Om Jodi ngobrol.

Dari dulu, sejak pertama kali Om Jodi memberikan amanat baru untuk saya. Amanat untuk menjaga Nadine.

Di tempat ini, tidak ada lagi yang dibicarakan selain Nadine dan kondisinya. Ya, itu saja.

"Kamu yakin James?"

"Iya Om, tiap hari saya sama dia. Om tenang aja"

"Apa ada masalah dikampus ?
Maksud Om, apa Nadine punya masalah dengan kampus atau dengan seseorang ?"

"Jujur aja James, setelah Nadine tidak masuk kampus beberapa hari lalu. Om mencurigai adanya sesuatu"

"Yaa walaupun kata kamu dia hanya kecapean karena acara kampus. Tapi sekali lagi apa kamu yakin James tidak ada yang kamu sembunyikan dari Om?"

Ledakan itu. Mana mungkin bisa saya ceritakan. Saya pikir Om Jodi sudah melupakan itu, toh sekarang Nadine baik-baik saja.

Keep Being You ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang