13

247 40 6
                                    

Aku pernah meminta pada Tuhan untuk membuat kamu jatuh hati. Tapi aku lupa meminta untuk bisa memilikimu juga.

Kaelan University

"Aku denger kamu sakit"

"Dean ?"

"Kamu nyari siapa ? James ? Tenang aja, tadi aku liat dia masuk ruang dosen"

"Hemm aku .."

"Beberapa hari belakangan ini aku gak liat kamu. Aku cari kamu, pergi kerumah kamu. Tapi kamu gak ada. Pembantu kamu juga gak ngasih tau kemana kamu, aku tanya Nora tapi dia diem. Beruntungnya kamu terlalu populer di kampus ini Nad, jadi gak terlalu sulit buat dapet kabar tentang kamu"

"Hemn Dean .."

"Aku sempet mau jenguk kamu, buat memastikan bahwa kamu baik-baik aja, tapi aku gak ada kuasa. Kemarin aku liat kamu, kamu terlihat baik-baik aja, sekarang juga. Aku seneng, aku lega sekarang"

"Iyaa aku baik-baik aja sekarang, seperti yang kamu liat"

"Nad maafin aku, kalau semua yang terjadi sama kamu itu gara-gara aku"

"Bukan, ini bukan salah kamu kok Dean. Yaudah lahh toh sekarang aku baik-baik aja kan hehe"

"Mau aku ajak pergi ?"

"Hah ?"

"Tenang aja, cuma kerumah aku kok. Gak akan capek, ada yang mau aku tunjukin"

"Tapi .."

"Aku akan bilang sama James, janji, memohon atau apa pun akan aku lakuin. Asal kamu mau"

"Hari ini ?"

"Iya"

♡♡♡♡

"Lo punya nyali berapa sih hah? Lo lupa terakhir kali lo jalan sama Nadine apa yang terjadi sama dia???!"

"Gue tau James, tapi untuk kali ini aja. Gue janji, kalau terjadi sesuatu sama Nadine, gue akan berhenti deketin Nadine"

"Gak akan terjadi sesuatu sama Nadine"

"Gue bisa pastiin itu James"

"Gue pasti udah bodoh karena ngebiarin lo jalan lagi sama Nadine setelah apa yang udah terjadi"

♡♡♡♡

"Kamu ngomong apa ke James sampe dia ngijinin aku jalan sama kamu ?"

"Aku bilang, kalau aku gak akan selingkuh sama kamu dan tetep mencintai James sepenuhnya. Terus dia percaya, terus kita ciuman, terus .."

"Ihh cukup! Apaan sih, jijik tau gak ahahahahaha"

"Ahahaha serius tau"

"Bodo!"

"Ahahah yaudah siap-siap udah mau sampe, kiri yang bang"

"Yang mana rumah kamu?"

"Entar juga ketemu"

"Lahhh"

"Yuk cari"

"Ihhhh Dean!"

"Itu, yuk"

"Ini?"

"Iyak, selamat datang dirumah bu haji"

Keep Being You ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang