8

387 59 8
                                    

6.45 pm.

Tok tok tok

"Non"

"Iya masuk aja mba"

"Maaf non, ada tamu"

"Tamu ? Siapa ?"

"Gak tau non, bilangnya sih temen kuliah non"

"Laki-laki ? bawa bunga, cokelat atau hadiah lainnya? Kalau iya bilang akunya udah tidur"

"Iya laki-laki non, tapi kali ini gak bawa apa-apa"

Semenjak aku masuk kuliah, memang banyak sekali laki-laki yang datang kerumah, bahkan hampir setiap hari. Mereka bawa bunga, cokelat, rayuan atau apapun itu. Tujuannya ya hanya satu, mendapat perhatian dariku.

Awalnya aku merasa aneh, karena tidak biasa kedatangan orang asing, dari kecil hingga SMA aku belajar di rumah, yaa homeschooling. Hanya Orang tua ku, orang yang bekerja dirumahku, orang tua James, dan James yang ku kenal dekat. Selebihnya hanya orang asing menurutku, termasuk keluarga jauhku.

Setelah dinyatakan lulus sekolah menengah atas, aku minta ayah untuk aku kuliah di kampus umum. Tidak lagi belajar dirumah, karena jujur saja aku bosan. Aku butuh tau dunia luar. Hingga akhirnya ayah menuruti keinginanku.

Jadi pada saat ada laki-laki berbeda setiap harinya yang menurutku asing datang kerumah, aku takut. Tapi lama-lama aku terbiasa dan paham. Bahwa mereka sedang mencoba PDKT dengan ku.

Haha tapi tetap saja, percuma. Karena aku tidak peduli dengan mereka dan caranya yang norak itu.

"Mba pernah liat orangnya? Nanya gak tadi namanya siapa?"

"Enggak non, baru pertama kali liat. Dan maaf non saya lupa nanyain namanya"

"Lain kali tanya dulu namanya dong mba"

"Iya non maaf"

Aku sebenarnya takut, bagaimana jika tamu itu orang jahat yang mengaku teman kuliahku. Tapi rasa penasaranku lebih besar dari rasa takutku.

Aku kebawah dan menuju teras rumah, pelan-pelan dan sampai akhirnya ..

"James?"

"Nadine?"

"Apaan sih gak lucu deh"

"Loh?"

"Gak usah pasang muka polos gitu"

"Ada apa sih Nad?"

"Ada apa, ada apa. Ngapain pake pura-pura jadi tamu segala. Hah?"

"Saya gak ngerti maksud kamu Nad, kamu ngantuk ya?"

"Tadi tuh kata si mba, dibawah ada tamu yang mau ketemu aku, katanya temen kampus aku. Ternyata kamu, biasanya juga langsung masuk ajah"

"Saya bahkan belum ketemu si mba, saya baru banget sampe eh tiba-tiba ada kamu"

"Serius?"

"Iyaa, nihh aku mau ngasih ini. Vitamin kamu tadi ketinggalan dimobil"

"Kan bisa besok James"

"Gak bisa Nad, saya baru tau vitamin kamu ketinggalan dimobil ajah saya khawatir, gimana sampai besok"

"Yaudah sini"

"Nadine, saya gak akan ngebiarin kamu telat satu menit pun minum obat ini, hemm maksud saya vitamin ini"

"Aku kan gak sakit, satu hari gak minum juga aku rasa gak akan ada efeknya"

"Jangan bandel, yaudah sana masuk. Besok aku jemput jam 9"

"Kamu gak mau masuk dulu?"

"Gak usah aku langsung pulang ajah, selamat malam princess"

Keep Being You ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang