8.10 AM
Kaelan UniversityAda kata yang tak sempat terucap, sengaja dibiarkan agar tidak ada yang melawan ..
"James"
"Apa ?"
"Hah apa?"
"Iya ada apa?"
"Ada apa kamu bilang?. Biasanya aku kalau panggil nama kamu, kamu panggil nama aku balik; James .. Nad! Atau sebaliknya"
"Nad .."
"Telat! Kamu kenapa sih James? Dari awal kamu jemput aku, kamu tuh diemin aku. Bahkan dari semalam, saat kamu anterin aku pulang!. Aku tuh baik-baik aja James. Ngomong dong! Ngomong kalau ditanya doang!"
"Saya .."
"Kamu kalau ada masalah sama aku bilang James! Jangan diemin aku kaya gini, kamu pikir enak apa didiemin!"
"Udah ?"
"Udah!"
"Nadine, dengerin saya. Saya gak ada masalah sama kamu, saya baik-baik aja. Cuma lagi ada saya pikirkan aja kok" Katanya lembut sambil membelai rambutku dengan sebelah tangannya.
"Apa ? Cerita James sama aku"
"Saya akan cerita sama kamu, tapi gak sekarang"
"Kapan ?"
"Ada saatnya" Tersenyum.
Senyuman dan tatapan damai yang selalu James berikan gak pernah bisa membuatku terus berontak. Senyumannya seolah berkata cukup dan tatapannya seolah berkata dia baik-baik saja.
James, ada apa sama kamu?
"Tau ahh bete!" Kataku sambil berlalu.
"Nad mau kemana?"
"Perpus! Jangan ikutin aku!"
♡♡♡♡
Sederhana, tapi kenyataannya lumayan menyakitkan. Saat orang yang biasa bersama kini mulai berbeda. Seperti ada yang dengan sengaja membangun jarak, entah siapa ..
Baru kali ini James sedingin ini sama aku, James emang dingin tapi kalau lagi sama aku dia bisa berubah jadi sangat hangat.
Gak pernah ada yang ditutup-tutupi sebelumnya. Sekalinya ada, dia pasti langsung nyari jawaban untuk buat aku sekedar percaya. Tapi kali ini, dia benar-benar diam.
James, aku gak suka diginiin.
"Hey"
"Eh Dean .."
"Ngelamun aja, perpus sepi nihh gak bagus ngelamun sendirian hehe"
"Terus ?"
"Gue temenin yaa ngelamunnya ahahaha"
"Ih apaan sih, jayus!"
"Ahahahah, ngelamunin apaan sih?"
"Kepo dehh, yang pasti bukan ngelamunin kamu"
"Masa sihhh"
"Apaan sihhh"
"Ahahaha, eh ya Nad. Pulang ngampus gue mau ngajak lo ke toko buku langganan gue. Mau ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Being You ..
FanfictionBisakah kita tetap seperti ini ? Bahkan aku tidak bisa mengerti dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi. Yang aku tahu, aku hanya tidak ingin kehilanganmu. Dan yang aku mengerti, bahwa kamu selalu ada untukku. Bukankah yang ada tak perlu alasan unt...