Kau baru pulang sekolah, lalu kau memutuskan untuk membeli cemilan terlebih dahulu di supermarket terdekat...
Kau membeli bebagai macam cemilan dari yang po**y, l**s, dll kau membeli 10 cemilan dari merk yang berbeda beda, kau ini memang sangat suka ngemil... Tapi kau tidak takut untuk gendut, kau dari dulu sudah makan banyak,dan ngemil tapi hasilnya tetap saja tidak membesar tubuhmu itu.
Saat kau ingin mengambil cemilan yang kau incar dan itu tinggal satu satunya disana, tiba tiba ada tangan yang mengambil cemilan mu itu... Dengan langsung kau mengarah ke sumber tangan itu, ya dia adalah vernon si tetangga mu, dia memang tampan,tinggi,putih,dan keturunan bule... Eak:v
Kau kesal karna cemilan mu di ambil, kau terus saja menatap vernon dengan tatapan kesal, lalu vernon mengetahui bahwa ia sedang di lihati oleh seseorang.
"Ya! Itu cemilan ku!" Ucap mu dengan nada sedikit tinggi.
"Apa? Cemilan mu? Haha... Aku terlebih dulu yang mengambilnya, jadi ini milik ku" jawabnya.
"Aish! Kau ini ya... Selalu saja membuat ku kesal, untung kau tetangga ku dasar bule kawe 30!" Ucap mu dengan kata kata yang agak mengejek nya.
Maaf ya kalo disini bias nya di nistain:v
"Ya!aku bukan bule kawe 30! Aku ini keturunan bule asli! Ah! Lupakan, nih ambil cemilan mu! Bisa gila kalo aku di hadapan mu terus!" Kata nya dengan nada cukup tinggi.
Kau yang mendengar nya, kau merasa bersalah sudah mengejek nya... Kau melihat vernon sudah pergi entah kemana. Setelah selesai kau membayar cemilan mu, kau pulang ke rumah.
Saat kau sudah di depan rumah mu, kau merasa ada yang melihat mu, kau mencari cari dan dapat! Kau dapat melihat bahwa vernon sedang memerhatikan mu dari tadi di teras nya, karna ketahuan oleh mu, ia pun langsung masuk ke rumah nya.
7 hari setelah kejadian
Di malam hari kau disuruh mama mu untuk bersiap-siap, ia tidak beritahu bahwa akan pergi kemana. Kau mengiyakan saja dan segera kau dandan,ganti baju mu. Kau memakai baju yang cukup simple, ya kau pakai kaos putih dengan di baluti dengan kemeja kotak kotak
Setelah selesai kau segera turun ke lantai bawah untuk bertemu dengan orang tua mu.
"Appa, eomma... Aku sudah selesai" ucap mu.
"Wahh, anak appa eomma cantik sekali, kau tambah manis seperti ini" ucap eomma mu sambil mengelus puncak kepala mu.
"Memangnya kita akan kemana?" Tanya mu.
"Kita akan makan malam diluar sayang" jawab appa mu.
Kau hanya mengangguk dan kalian pun pergi ke restoran.
Sampai disana kau melihat ada meja yang sudah tersedia untuk kami, tapi kau bingung karna disana ada vernon dan keluarganya...
Kau disuruh eomma mu untuk duduk di sebelah vernon, dengan terpaksa kau duduk di sebelahnya.
"Lalu bagaimana ini? Kapan acara nya akan berlangsung?" Tanya eomma nya vernon kepada kami. Aku yang tak tahu apa-apa mulai bingung dan tanya kepada nya
"Acara? Acara apa ya tan?" Tanya mu.
"Apa kau tak tahu?"tanya nya
Kau menggelengkan wajah mu tanda tak tahu.
"Yasudah,vernon tolong beri tahu calon mu ini" pintah eomma vernon.'apa? Calon? Apa jangan-jangan??? Ah tidak mungkin, itu pasti hanya mimpi!' ucap mu dalam hati.
"Jadi begini (y/n)-sshi, kau dan aku akan bertunangan."ucap nya dengan nada datar nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ