Woozi

1.3K 70 2
                                    


Hari ini hari anniversary kamu sama uji yang ke 4 tahun..

Saat kamu buka hp, banyak sekali notif dari wonwoo, wonwoo itu sahabat uji.

"Yeoboseyo? Wae wonwoo-ya?"

"Y/N-ah.. bisa kah kau ke taman di jalan seventeen?"

"Eum, ne.. aku bisa"

"Geure, bye Y/N-ah"

Tutt tutt

Kau bangun dari kasur,menuju kamar mandi... Lalu kau turun ke bawah untuk sarapan. Tapi kau tidak lupa untuk beri kabar pada uji.

LINE

                 Ji,aku ke taman dijalan
         seventeen ya,sama wonwoo




Ga ada balasan dari uji... Selesai sarapan kau pun langsung pamit sama ibu mu.. dan pergi jalan kaki.

Sampai ditaman, kamu tidak melihat keberadaan wonwoo. Kau menemukan surat merah yang ada nama kamu di ayunan, dan kau membacanya

Chagi, pergi ke tempat pasir ya:)

Kau menuruti perintah surat itu
dan kau menemukan surat yang lain nya, kau membuka nya..

Kamu ngapain ke tempat pasir? Sekarang  pergi ke perosotan ya:)"

Kau dibuat bingung dan kesal juga, kau tetap sabar menuruti nya.

Saat sudah di tempat perosotan ada anak kecil yang memberi mu bunga,coklat dan surat lain nya.

"Noona, itu buat mu"

"Ne, gahamsamnida"

"Ne, Noona"

Kau membuka surat itu..

Chagi, kau cantik seperti bunga itu, dan kau manis seperti coklat itu, i love you... Sekarang kamu ke bangku di bawah pohon yang ada lampu nya ya"

Kau tersipu dengan kata" di surat itu.. kau membacanya sambil senyum". Lalu kau pergi menuju bangku yang dimaksud.

Saat di bangku, kau tak menemukan surat lagi.. kau duduk dan menunggu. Ga lama kemudian seorang namja datang dengan pakaian yang sangat rapi, kau tau namja itu adalah uji namjacingu mu sendiri.. dia terlihat berbeda, dia tampan.

"Y/N?"

"Ne?"

"Bagaimana? Kau suka dengan pemberian ku?"

"Aku sangat suka ji"

"Bagus deh.. eum Y/N"

"Eung?"

Uji jongkok di depan mu, dan dia mulai berbicara, dia juga ngeluarin kotak darid dalam saku nya, dan isinya itu cincin...

"Aku nabung buat beli ini pas hubungan kita 5 bulan, aku udah merasa nyaman sama kamu, aku juga makin sayang sama kamu, kamu juga udah cocok jadi ibu, keluarga kita juga udah ngerestuin kita.. oiya, maaf jika aku cuek,maaf jika aku ga bisa buat kamu bahagia, maaf jika aku ini ga romantis, tapi aku akan berusaha buat yang terbaik"

"Apakah kamu siap menjadi ibu dari anak kita?"
Ucap uji sambil menyodorkan kotak cincin itu

Kau kaget dengan sikap uji, uji orangnya perhatian,tapi dia tidak terlalu hebat dalam hal romantis..

"Aku mau ji, mau". Perasaan mu sekarang bahagia bercampur terharu...

"Terima kasih Y/N-ah.. kita akan menikah 2 minggu lagi ya". Ucap nya sambil tersenyum manis

"Ne, uji-ah"

Uji berdiri dan mencium bibir mu... Dan melumatmya dengan lembut, kau menikmati nya.. karna selama 4 tahun ini kau dan uji hanya melakukan 7 kali ciuman. Dan biasanya yang memulai itu kau, tapi ini kali kedua uji mencium mu.. dan mencium mu dengan lumatan yang lembut.

"Yeayyy!!". Kamu mendengar sorakan dari belakang badan uji, uji langsung melepas tautan kalian..

"Selamat ya Y/N, semoga bahagia selalu sama si bantet". Itu kata ka clara, dia kakak kandung uji... Uji ternyata ngundang banyak ornag buat nobatin lamaran kamu dengan dia.

"De, pas malam pertama, kanu jangan ngeluh capek ya... Buat yang banyak ya, biar kakak punya banyak ponakan". Itu kata ka cheol.. dia kakak kamu yang otak nya mesum.

"Ish kakak apaan sih, kalo mau punya bayak bayi.. sono gih cari cewek,terus nikahin.."

"Emang siapa cewek nya?"

"Mungkin aja ka clara?". Uji membalas pertanyaan ka cheol.

Dan kelihatannya ka clara malu malu. Hehehe














Tamat

💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang