Junhui

652 49 0
                                    


semoga suka.

maaf baru muncul.

------------------------------------------------------------------------------------------

"iya ma iya,nanti kalo aku udah sampe aku kabarin. udah dulu ya mah pesawatnya mau terbang. iya ma.. bye". Sekarang kamu menuju Seoul untuk melanjutkan kuliah mu disana, kamu mendapat beasiswa penuh di Seoul National University dan kamu diberi fasilitas lengkap dan gratis dari walikota Busan dan Seoul. Tempat mu tinggal itu di Busan,Korea Selatan.

"ha.. akhirnya sampai juga di Seoul. Habis ini yang enak ngapain ya? hm... apa taruh koper dulu ya dihotel,abis itu baru jalan jalan? oke sip,kita ke hotel dulu semangat!!" kata mu dengan menyemangati dirimu sendiri.

sesampainya kamu di hotel,kamu menaruh koper dan pergi untuk membasuh diri. setelah itu kamu keluar dari hotel untuk melihat lingkungan sekitar,tidak lupa juga kau menyapa para ahjumma yang berjualan di pinggir jalan sana.

waktu berlalu begitu cepat hingga kamu tak sadar bahwa 40 menit lagi kamu harus masuk ke kampus baru mu. kamu membersihkan diri dengan begitu telaten,dan memasuk barang ynag harus dibawa. kamu keluar hotel dan mencari taksi untuk ke kampus,mengapa taksi? karna jika naik bis itu akan memakan waktu 25 menit sedangkan naik taksi hanya memakan waktu 10-15 menit saja.

Disini lah kamu,di depan kampus impian banyak mahasiswa di seluruh korea selatan maupun negara lainnya. dengan ras gugup kamu memasuki kampus tersebut,langkah demi langkah akhirnya kamu menemukan kantor kepala sekolah,setalah dari sana kamu diminta masuk ke kelas mu. saat di kelas kamu memperkenalkan diri pada teman teman baru mu,semuanya membalas dengan senang hati kecuali anak yang ada di pojok kelas itu dan kacaunya lagi kamu harus duduk bersebelahan dengannya.

"hai aku (Y/N),senang bertemu dengan mu. namamu siapa?"

"jun" jawabnya dengan singkat,ia tidak mengangkat kepalanya ataupun menoleh ke arah mu. huh sangat tidak sopan.

"maaf,setidaknya kau melihatku saat sedang berbicara,jika seperti ini namanya tidak sopan". dan kau menyesal saat harus bilang pada nya harus melihat mu,mengapa menyesal? karena saat ia menoleh saja jantung mu sudah berdetak dengan kencang entah mengapa kau tiba tiba berdebar hanya melihatnya. ia begitu tampan,manis,dan berkarisma walau hanya terlihat dari samping.

"biarkan lah dia jadi pacar ku ya Tuhan" ucap mu di dalam hati.

"kenapa?" tanya nya pada mu

"ah? ga kok,ga apa apa"

"oh,muka mu merah".

"astaga kenapa muka ku harus merah seperti ini sih? kan jadi tambah malu" rutruk dirimu sendiri dalam hati.

"tidak perlu malu" ucapnya tiba tiba

"ha? malu? hahaha ng-nggak kok ha ha huu"

"aku bisa dengar detak jantung dan isi hati mu"

"apa? benarkah"

"ya,dan aku bisa baca pikiran mu"

"benarkah?"

"ya, aku tau kok kau ingin aku jadi pacar mu kan?"

"emm...."

"baiklah,hari ini hari jadi kita selamat. dan kau cinta pertama ku (Y/N) sshi"

dan kau tak bisa mengendalikan jantung mu itu.




END


💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang