Cerita nya kau bersahabat dengan wonwoo sudah lama... Sekitar 15-16 tahun. Kalian selalu satu sekolah, setiap pagi wonwoo selalu menjemputmu untuk pergi sekolah.
Pada hari minggu, waktu yang cocok untuk bermalas malasan... Tapi kau sebenernya punya janji dengan sahabat mu itu pada jam 10... Dia mengajak mu untuk jalan-jalan... Saat jam 09:00 kau terbangun dan dengan malasnya kau pergi ke kamar mandi...
30 menit setelah mandi kau turun ke bawah untuk makan, dan kau tak sangka bahwa sahabat mu itu sudah ada di bawah bersama orang tua mu. Sebenarnya kau sudah menyimpan rasa kepada nya, kau selalu merahasiakannya pada sahabat mu itu,karna kau takut dia akan menjauh.
Sahabat mu yang sudah melihat mu langsung tersenyum manis kepada mu, kau duduk di sampingnya... Setelah selesai makan kalian pun berpamitan dengan orang tua mu.
"Om,tante kami pergi dulu ya" kata wonwoo.
"Iya hati-hati ya, jangan terlalu malam pulangnya" balas papa mu. Wonwoo dan kau hanya mengangguk, lalu kalian pergi meninggalkan rumah.Kalian sampai disebuah taman yang indah... Kalian berkeliling dan sudah sekitar setengah jam kalian berkeliling, lalu wonwoo meminta mu untuk duduk dulu di salah satu bangku taman.
"Kau mau kemana?" Tanya mu.
"Aku mau cari minum dulu untuk mu, tunggu sini dulu jangan kemana-mana" pintah si lelaki tampan,tinggi,manis,dan berwajah agak dingin.
Tak lama wonwoo pun kembali. Dia menyodorkan minuman kepada mu.
"Terima kasih wonwoo-ya"
"Sama sama (y/n)" dia senyum kepada mu, lalu dia merangkul tubuh mu.
Lalu dia mendekatkan muka nya ke muka mu, muka kalian hanya mendapat jarak sekitar 5cm...
Karna kau gugup akhirnya kau menjauhkan wajah mu dari wajah wonwoo.
" Ya! Kenapa kau menjauhkan wajahmu itu?" Tanya wonwoo dengan nada yang agak kesal.
"Itu karna kau juga, kenapa kau mendekatkan wajah mu itu?! Kau membuatku gugup tau!" Jawab mu kesal.
"Karna aku suka melihat wajah mu berubah menjadi merah merona" ucap wonwoo. Dan kata kata itu dapat membuat mu membeku di tempat. Saat kau sedang membeku wonwoo dengan tiba tiba mencium kening mu.
Chup
Kau yang sadar akan hal itu, langsung kau memarahi wonwoo
"Ya! Kau ini kenapa kau tiba tiba mencium ku hah?!" Ucap mu dengan nada tinggi."Hehe... Aku kan sayang dengan mu, apa aku tak boleh mencium mu?" Dengan nada yang cukup menggoda. Dan itu membuat mu membeku lagi di tempat dan mata mu membulat.
"Ya!Jangan bengong, kau kalau lagi bengong jadi tambah imut... Aku makin suka" kata wonwoo yang sambil mencubit kecil pipimu.
"A-apa? K-kau suka dengan k-ku?" Tanya mu gugup.
"Hehe iya, aku suka dengan mu... Apakah itu tidak boleh?"
"A-ah.. ti-tidak apa kok" ucap mu gugup.
Tiba tiba wonwoo mengambil dua tangan mu dan ia menggenggam nya dengan erat
"(Y/n)-sshi, aku suka dengan mu,aku sayang dengan mu,aku cinta dengan mu, aku dibuat gila karna mu" ucap nya
"Hah? Kau gila karna aku? Kenapa aku?" Tanya mu
"Ya karna kau, aku selalu memikirkan apakah kau suka pada ku, apakah kau juga cibta padaku, aku sudah menyimpan perasaan ini sudah 12 ahun,
sejak kita masuk SMP dan aku baru tau arti cinta, aku mencintai mu (y/n), aku ingin kau menjadi kekasihku, apakah kau mau?" Tanya wonwoo dengan tatapan yang berharap.Matamu membulat, ternyata cintamu selama ini terbayar, dan yang seperti kau ingin kan.
"Wonwoo-sshi, aku senang bahwa cinta ku sudah terbalaskan, aku juga menyimpan rasa ini dari kita kecil, aku mau menjadi kekasih mu wonwoo-sshi" jawab mu sambil melemparkan senyum kepada wonwoo.
Wonwoo yang mendengar ucapan mu langsung memelukmu erat karna bahagia, lalu dia mencium kening,pipi kanan, pipi kiri, dagu, dan hidung mu.
"Terima kasih, sayang karna sudah menerima ku menjadi sahabat mu sekaligus kekasih mu" dia tersenyum kepada mu, dan itu membuat mu meleleh...:v
"Sama sama wonwoo-sshi, aku berharap bersahabatan dan hubungan kita tidak putus ya" senyum mu.
"Iya, sayang" dia mengusap dan mecium puncak kelapamu.
"Bagaimana jika kita kembali ke rumah? Pasti ahjusshi dan ahjumma sudah menunggu kita" tanya kekasih mu itu.
"Eum, baik ayo kita pulang... Aku juga sedikit lelah" ucap mu
Tiba tiba kau di buat kaget oleh kekasih mu itu, karna kau di gendong oleh nya, ia menggendong mu sampai di tempat parkir motor. Lalu kalian pulang besama, tak lupa kau juga memeluk wonwoo saat di perjalanan.
------------------------------------------------------
HI!!! Ga jelas kan... Aneh kan...
Iya diri ku tau kok:"""Awal cerita ku mau bikin dari yang HIPHOP TEAM dulu... Baru nanti yang team lain nya...
Jangan lupa like:v
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ