tok tok
"permisi bu, saya ingin memanggil Y/N.. apa boleh?"
"untuk apa joshua?".
Hong Jisoo atau lebih akrab nya dengan panggilan Joshua. Ia adalah ketua osis yang sangat di bangga bangga kan oleh semua orang disekolahmu mu, karena apa? karena keimutannya,ketampanannya,suaranya yang lembut,kepintaraannya dan juga sikap gentleman nya itu lah yang membuat ia di bangga banggakan oleh semua orang di sekolah. Gosip yang beredar adalah bahwa joshua tidak pernah berpacaran atau pun suka dengan seseorang, walau joshua punya banyak penggemar ia juga banyak haters nya... ada yang bilang bahwa joshua itu homo karena tidak pernah berpacaran. Dan gosip yang dibilang haters itu salah.
"saya mendapat telfon dari kakak nya, dan kakak nya ingin Y/N mengangkatnya sekarang ini bu, dan saya juga akan meminjam Y/N untuk osis bu".
"oh,baiklah silakan".
"terimakasih bu. (joshua berjalan ke meja mu)
Y/N ayo ikut sekarang".
"mau kemana ka?"
"ke ruang osis".
kalian berdua meninggalkan kelas,tanpa lupa mengucapkan terima kasih dan permisi pada guru yang sedang mengajar tadi, dan sekarang disini lah kalian.. di ruang osis. Joshua memberi telfon yang ada di ruang osis ke kamu.
"nih,udah ke sambung sama kak chanyeol"
'josh? mana Y/N?"
'eum,ini aku ka'
'oh.. kamu ga bilang sih, oiya gini Y/N kamu pulang ya sekarang'
'loh kenapa ka?'
'gapapa, cepetan pulang ya'
'iya..'
'eh kasih telfon nya ke joshua deh'
'ha? oh ok sebentar'
"ini ka, ka chan mau ngomong sama kakak"
"oh? oke"
'kenapa bang?'
'lu anter calon nya ya,jangan sampe lecet'
'ta-tapi kan gua masih sekolah bang'
'ha? ha-lo jo-osh k-k-ok p-p-put-tus pu-t-tus?'
'ha-halo bang bang'
tutt tutt
"Bang?!WOY HALO BANG?!"
"ka? kenapa?"
"gapapa ko, Y/N kamu nanti pulang kan?"
"iya ka"
"oh,nanti biar aku yang izinin ya, dan biar aku aja yang antar kamu pulang"
"o-oke ka".
sampai rumah
"aku duluan ya Y/N"
"iya ka, hati hati ya"
"iya"
.
.
didalam rumah kamu sudah disambut oleh kak chanyeol dan orang tua mu.
"loh,pada ngapain?". tanya kamu pada mereka
"nungguin kamu de". jawab ka chanyeol dan menarik mu ke kamar mu.
"cepet ganti baju yang ada di kasur, terus kebawah".
"emang kita mau kemana?"
"kita mau ke rumah calon tunangan kamu".
"WHAT? BROTHER, YOU'RE KIDDING RIGHT?"
"ngga, cepetan ganti! atau ga kakak akan sita hp kamu 3 bulan,potong uang jajan kamu 5 bulan. dan ngeblock semua kartu kredit kamu, mau?"
"ngga"
"makanya cepetan"
"i-iya ka"
2 jam telah berlalu, keluarga mu sudah sampai di restoran elit.. katanya calon tunangan mu dan keluarga nya ada di sini.
kamu mengikuti arah jalan orang tua mu, dan kamu belum sempat melihat calon mu itu.. tetapi calon mu sudah melihat mu dan tersenyum senyum sendiri karena penampilan mu. setelah kamu melihat lihat sekeliling restoran, akhirnya kamu melihat siapa calon mu itu.
"KA JISOO?!". pekik kamu, kamu terkejut kalau ada kakak kelas mu yang terkenal itu ada disini.
"kamu ga usah teriak gitu dong, malu sama calon kamu". ucap ibu mu memberi arah lewat matanya dan mengarah ke jisoo.
"ha? KA JISOO CALON AKU?"
"iya de, aku bakal buat kamu bahagia" setelah mendengar kata kata dari kak jisoo, kamu mulai malu malu.. salting karena dia. muka mu memerah dan kamu berharap agar tidak ketahuan dengan yang lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ