Soonyoung

620 49 0
                                    

Di malam yang indah dan angin yang sejuk.. kau duduk di balkon depan kamar mu dan memandang ke atas langit yang di penuhi dengan bintang bintang yang cantik,lalu kau berkhayal bahwa kau dapat menjadi kekasih seorang kwon hoshi yang sangat bertalenta itu.. 1 jam lamanya kau berkhayal, khayalan mu buyar begitu saja saat ada yang memanggil mu.

"Hey! Sedang apa kau malam malam gini di luar kamar?". Tanya tetangga mu,yang tidak kau kenal sama sekali.. gimana ga kenal? Orang jarang bertemu dan saling sapa.

"Apa urusan mu menanyakan hal itu?". Ucap mu dengan nada yang kesal,karena khayalan mu di rusak oleh orang yang sangat sipit.

"Tidak ada sih,oiya kita sudah tetanggaan lama.. tetapi aku tidak mengenal nama mu,mari berkenalan nama ku soonyoung,kwon soonyoung". Ucap nya dengan memperlihat kan senyum manis, itu membuat pipi nya ketarik dan mata nya hilang.

"Oh,nama ku (your name) senang berkenalan dengan mu soonyoung". Kamu melemparkan senyum tipis mu ke dia.

"Wah (your name), kamu manis juga ya kalo senyum gitu.. andai aku kenal kamu dari awal,sudah aku jadikan kamu kekasih ku kali". Dengan gampang nya soonyoung terkekeh karena melihat rona di pipi mu itu,kau yang malu karena itu pun langsung masuk ke kamar mu dan meninggalkan si sipit sendirian di luar.

"Hey! Jangan tinggalkan aku!!". Teriak si soonyoung.

Di dalam kamar

'apa apaan dia itu,gampang sekali dia ngomong seperti itu...'

KE ESOKAN PAGI NYA.

"Wah,segar nya" kata mu sambil merenggangkan tubuh mu. Tiba2..

"Iya,segar ya" celetuk seseorang entah siapa itu. Karna kamu penasaran akhirnya kamu mencari sosok tersebut ke bawah tapi tidak ada dan ternyata sosok tersebut ada tepat di samping rumah mu,lebih tepatnya di balkon samping mu.

"Apa maksudmu ha?" Tanya mu dengan ngegaspada nya.

"Maksudku itu pagi ini sangat segar dan indah karna udara,cuaca dan tentunya karna kamu juga,hehe" dia tersenyum ke arah mu,sampai matanya hilang karna pipi chuby nya itu. Kamu terpaku karna ucapannya itu,masa iya masih pagi kayak gini udah di gombalin. Kan ga baik buat hati.

Soonyoung yang melihat kamu masih terdiam di tempat pun membuka suara nya lagi.
"(Your name),mau kah kau menjadi kekasih ku? Ya,aku tau memang tidak romantis dan terlalu cepat.. tapi aku tidak tahan lagi, sebenarnya aku sudah mengenal mu sejak 4 tahun yang lalu dan selama 4 tahun itu pun aku menyukai mu. Aku selalu melihat mu kamar mu,aku penasaran apa yang sedang kau lakukan. Aku bingung untuk menjadi kan mu sebagai kekasih ku,ya aku bingung karna kita sama sekali belum pernah berkomunikasi mau pun bertatap muka. Perasaan yang sudah aku pendam selama 4 tahun itu akan aku
Akui pada mu sekarang,jika jawaban mu 'tidak',aku tidak apa,yang penting kamu sudah tau perasaan ku pada mu,jika jawaban mu 'iya', aku akan segera kerumah mu,setelah kau menjawab 'iya'. Bagaimana?"

Kamu bengong dengan penuturan katanya itu,akhirnya kamu menjawab

"Iya" dengan suara yang sedikit pelan.

"Hah? Apa? Aku tidak bisa dengar dari sini,suara mu tidak terdengar sama sekali" soonyoung sedikit teriak kepada mu,karna suara yang tidak terdengar di gendang telinganya.

"IYA!!" teriak mu padanya dan kamu balik badan berniat masuk kamar.

"Aku akan ke rumah mu sayang,mandi ya biar tambah cantik dan wangi.. see you baby" ucap soonyoung,kau yang dengar itu pun langsung masuk ke kamar mandi dan memakai banyak pewangi di tubuh mu.



End

💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang