Maaf lama up nya:(
____________________________________
"Kwanie? Itu kamu?". Tanya kamu pada seseorang yang sangat kau cintai itu
"Iya, sayang... Ini aku" dia tersenyum pada mu, senyuman itu sangat hangat dan manis.
Kau memeluk nya dengan sangat erat, karna kalian sudah lama tidak bertemu.. kau sangat rindu dengannya,kau rindu dengan candaannya, rindu dengan perhatiannya.
Kau dan seungkwan sudah menjalani hubungan selama 2 tahun setengah, dan sebentar lagi aniv kalian yang ke 3 tahun.
"Y/n, kenapa kamu menangis?" Karna saking rindunya dengan ia... Kamu sampai meneteskan air mata mu.
"Ah, gwaencanha... Aku hanya rindu dengan mu"
"Aku juga rindu dengan mu... Aku selalu saja memikirkan mu,memimpikanmu, dan saat aku melamun.. bayangan mu lewat di pikaran ku"
"Sudah lahh, jangan gombal" kata mu sambil senyum malu
"Aku tidak gombal chagi, aku berkata apa yang sebenarnya"
"Baiklah,jadi sekarang kita saling rindu... Apa yang akan kita lakukan sekarang?"
"Eum, bagaimana kita ke taman favorite kita?"
"Ide bagus, ayo kwanie"
Seungkwan menggenggam tangan mu dan mengajak mu untuk naik mobilnya...
Saat sampai di taman, Seungkwan memanjakan mu dengan membelikan es krim,balon,makanan,dll.
Kau sangat beruntung dapat kekasih sepertinya, banyak teman mu yang mengejek kekasih mu ini, tp kau abaikan semua ejekan itu.. bahwa yang mereka katakan itu salah, seungkwan tidak seperti yang mereka katakan.
Saat kau sedang melamun, seungkwan memangkup pipi mu..
"Hey, princess jangan melamun"
"Ah? Haha,tidak kok"
"Lagi mikirin apa sih?"
"Ngga mikirin apa apa kok"
"Ohh"
Dan hening.
"Y/n"
"Hm?"
"Aku berjanji, saat di aniv kita yang ke 3, aku akan melamar mu"
Kau kaget,dan membulatkan mata mu itu... Seungkwan itu orangnya yang selalu menepati janjinya,ia tidak pernah mengingkar janji.
"Secepat itu?"
"Iya, kenapa? Kau tidak ingin menikah dengan ku?"
"Aku mau, tapi itu terlalu cepat kwanie"
"Hanya 10 hari lagi chagi". Kata seungkwan sambil mengelus kepala mu.
Hari sudah semakin sore,dan kalian memutuskan untuk pulang kerumah, Seungkwan yang setia mengantarkan mu pulang.
Saat di perjalanan pulang,mobil seungkwan ditabrak oleh truk besar...
Dan mengakibatkan kau luka" dan seungkwan tewas.
"Jangan!!! Tidakk!!". Kau terbangun dari mimpi mu itu.
"Hiks... Kwanie, kenapa aku harus memimpikan kejadian itu, kenapa?!! Hiks".
"Kwanie, baru kali ini kau mengingkar hiks janji mu.. kau bilang kau hiks akan melamar ku di hiks aniv 3 kita bukan? Tapi ini hari aniv kita hiks, tp kenapa kau tidak ada dan hiks tidak melamar ku hiks?"
"Kwaniee!!!! Aku rindu dengan mu!!! Bodoh nya aku sudah mau ke taman dan pulang di sore hari itu!! Dasar bodoh... hiks.."
"Kwanie,aku akan selalu mengingat semua kejadian bersama mu, aku akan selalu mencintai mu"
End.
Makasih yang udah mau baca ff ini dan yang udah vote ff ini..
Semoga kalian senang dengan ff buatan saya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ