Jeonghan sedang berjalan mengelilingi lorong bandara,dia mencari tempat makan kesukaannya.30 menit pun berlalu.
Akhirnya dia menemukan tempat makan yang ia inginkan.. akhirnya ia memutuskan untuk masuk dsn mengantri,tetapi saat dia sedang mengantri ada seorang wanita yang menyelak' antrian.
"Maaf mba,tapi saya duluan yang mengantri". Kata jeonghan.
Wanita itu tidak menghiraukan omongan jeonghan, jeonghan pun kesal... Dia sudah menunggu cukup lama,tapi dia sela' oleh wanita yang tidak tau diri ini.
Tanpa basa basi jeonghan pun menyelak' wanita itu.
"MAS!! JANGAN NYELAK' DONG"
Elu nyelak dluan njir -aut
"Mba duluan ya yang menyelak' saya,bukan saya!".
Mereka pun membuat ribut di tempat tersebut.
"Mba,mas nya jangan buat masalah sepasang kekasih disini..". Kata pelayan di tempat itu.
"Saya bukan kekasihnya!". Tegas jeonghan
"Idih siapa juga yang mau jadi kekasih lu". Cibir kamu.
Mereka pun kembali ribut,pelayan tersebut pun tidak tahan dengan mereka,dan mengusir mereka.
"Ah lu si!". Kata kamu dan jeonghan berbarengan.
Skip
Kamu sudah check in,dan sedang menunggu penerbangan pesawat mu.
Kamu masuk ke pesawat dan mencari tempat duduk,kamu mendapat tempat duduk di dekat jendela. Karena kamu merasa bosan,akhirnya kamu mendengarkan musik di headset.
5 menit setelahnya
Kamu merasa kan ada yang sudah menempati kursi di samping mu,betapa terkejut nya... Ternyata yang duduk di samping mu adalah lelaki menyebalkan yang barusan saja membuat mu di usir dari tempat makan.
"Elu?!!". Kata kalian berbarengan.
Mood mu pun kembali jelek karena kedatangannya.
kenapa sih gua harus sama ini cewe, ogah banget gua sama dia.. orang dia galak kayak gitu macem singa terus bawel lagi.. haduhh -jeonghan.
"hahh, Y/N.. kenapa kamu tinggalin aku? aku belum siap kehilangan kamu. aku masih ingat jelas saat masa pertemuan kita. itu masa masa yang menyenangkan dan menyebalkan pada waktu itu. Y/N, kenapa kamu ga bilang aku kalau kamu mau pergi ke canada? kenapa aku orang paling akhir yang mengetahui mu pergi?" lirih jeonghan saat berada di taman. Sebelumnya jeonghan ke bandara untuk menghampiri mu dan memelukmu, namun yang di dapatkan nya adalah nihil.
kamu memang tidak mengatakan apapun pada jeonghan, kamu tidak ingin dia bersedih,merengek agar kamu tidak jadi pergi.. kamu sangat lemah dengan puppy eyes nya. karena jeonghan tidak menemukan mu di bandara, dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke taman dan menenangkan diri.
jeonghan sangat menyayangi mu,ia sangat mencintai mu. sebelum kalian resmi menjadi pasangan.. kata kata yang di ucap kan oleh seorang jeonghan adalah..
"mari kita menikah, aku tidak ingin berpacaran tapi langsung menikah dengan mu dan membuat keluarga kecil yang indah"
ya, itu kata kata yang di ucapkan jeonghan.. tapi kamu tidak ingin menikah dengannya karena umur mu dengannya berbeda 2 tahun. kamu yang merasa masih dini untuk menikah akhirnya menolak lamaran itu tapi kamu memberi saran agar berpacaran,dan jika umur mu dan ia sudah sangat matang untuk menjadi calon ibu dan calon ayah.. kamu akan menikah dengannya.
jeonghan adalah tipe lelaki yang pemalas,dan tidak romantis. tapi dia suka berkata jujur.. dan omongan jujurnya itu lah yang kamu suka, saat kamu sedang cantik dan jeonghan akan bialng kamu sangat cantik. dan jika saat kamu sedang kurang cantik ia akan menagatannya juga, dan akan membuat mu lebih baik.
dia menyukai anak kecil, dan sangat menyayangi keluarga nya dan keluarga mu. bahkan keluarga mu sampai pergi ke korea hanya agar bertemu dengan jeonghan.
tapi kamu sekarang harus meninggalkannya, membuatnya kesepian dan sedih.menurut jeonghan kau adalah orang satu satunya yang selalu ada untuknya selain keluargaya, karena dulu jeonghan mempunyai sahabat yang bernama jisoo tapi ia pergi begitu saja saat sudah mendapatkan seungcheol(sahabat baru jisoo).
7 BULAN PUN BERLALU
ttok tok ttokk
"iya tunggu sebentar". jawab seorang lelaki dengan malasnya menghampiri pintu tersebut
"cepat lah hannie" .
saat mendengar suara dan panggilan tersebut, jeonghan membulatkan matanya dan langsung embuka pintu tersebut, betapa terkejutnya ia bisa melihat kesayangannya lagi.
"hannie, kenapa kau lama sekali? aku sudah menunggu lam-" ucapan mu terpotong karena jeonghan yang tiba tiba saja memeluk mu dengan erat, kamu tau betapa rindu nya ia dengan mu. dengan cara.. selama 7 bulan kalian tidak saling menghubungi, kamu sangat beruntung mempunyai kekasih seperti jeonghan karena, ia tidak akan melupakan mu atau pun menduakan mu.
"han, lepasin dong aku sesak nih" ucap mu dengan nafas terengah engah, dan jeonghan pun melepaskan pelukan kalian.
"kau! kenapa kau meninggalkan ku begitu saja dan datang kemari tanpa memberitahu ku hah?!" kata jeonghan sambil memgang bahu mu dengan kuat, kamu menatap matanya yang sudah merah.. entah karen ingin menangis atau menahan amarah.
"ma- maaf kan aku jeonghn ah hiks aku tidak hiks bermaksud hiks begitu hiks" kamu mulai menangis karena genggaman jeonghan yang membuat mu kesakitan. jeonghan yang tau bahwa amarahnya membuat kesayangannya ini menangis pun akhirnya melepaskan cengkraman nya dan mulai memeluk mu lagi.
"maaf kan aku Y/N ah, aku minta maaf"
"tidak apa hannie ya, ya-yang salah itu aku.. aku hanya ingin membawa keluarga besar ku, agar bisa menemui mu"
"mwo???! kau sungguh"
"ne, dia akan datang lusa, akan ada makan malam yang besar nanti"
"Ya! kenapa kau tidak memberi tau ku dasar angel ku"
"hehehe, kalau aku beri tau kan tidak jadi suprise"
"iya iya, besok temani aku untuk membeli baju ya"
"iya"
END
hehehe segini aja yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanficCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ