Panggilan sayang kamu ke the8 tuh... Eisa, pas eisa lagi bikin MV lilili yabbay, kamu di ajak sama dia buat nontonin, katanya kamu bakal takjub banget..
Kamu liatin eisa aja dari tadi... Ini udah jam 11 siang, tp dia masih sibuk banget,liatin lu aja kaga, apalagi nawar makan, lu di ajak sama dia ke tempat shooting tuh jam 5 pagi, dan lu cuma baru makan roti sama susu kotak.
Lu akhirnya memutuskan untuk cari makan di dekat lokasi...Kamu ke 7 ele**n seberang, pas kamu lagi milih" tiba" ada Wonho(Monsta x) yang nyapa kamu, dia itu mantan kamu...
Kamu sama dia waktu pacaran tuh selama 2 tahun, terus putus karna wonho harus lanjut kerja di amerika. Kamu masih ingat kejadian manis kamu sama dia, padahal kamu udah punya eisa dan kamu sama eisa udah jalan 10 bulan.
"Hai cubby:)" itu panggilan wonho ke kamu, kalo buat dia roti... Karna dia punya roti sobek:v
"Eh? Siapa ya?" Kamu pura" ga kenal dia... Kamu liat ekspresi wajah nya yang sedih, kamu juga rada kasian sih...
"Eoh,kamu lupa ya dengan ku? Tak apa deh"
Wonho melihat lengan mu, ia kaget karna kau tak pakai gelang pemberian kamu lagi, melainkan kamu pakai cicin yg di berikan eisa, wonho tidak tahu kalau cicin itu dari the8. Ia tersenyum aja, kamu merasa canggung.. kamu buru" ninggalin toko itu, pas kamu mau lewatin tubuh wonho, kamu melihat ada eisa di belakang tubuh wonho...
"E...eisaa, i-ini bukan yang kayak kamu pikirin"
Eisa langsung narik tangan kamu, dan ngejauhin kamu dari wonho.
"Eoh? Myeongho-sshi?"
"Ne, wonho hyung"
"Jadi, kamu namjacingu barunya Y/n?"
"Iya, kenapa hyung?"
"Tidak, aku hanya ingin minta tolong"
"Ha? Tolong apa?"
"Tolong jaga cubby ya, jangan bikin dia sakit,nangis,dll... Bisa?"
"Bisa hyung"
"Baiklah, bye"
Wonho keluar dari toko, dan eisa masang muka dingin ke kamu.
"K..kenapa?" Tanya kamu
"Kenapa? Kamu bilang kenapa?"
Kamu cuma anggukin kepala kamu buat jawabannya
"Argh, kamu tuh ya.. kalo mau ketemuan sama mantan kamu, kamu bilang dulu ke aku". Pake nada agak ninggi
"A..aku tadinya mau cari makan,karna aku laper... Dan aku juga ga sengaja ketemu sama dia di sini"
"Kamu nyari makan? Kenapa ga izin dulu sama aku?"
"Kamu nya lagi sibuk, urus ini itu, sampe kamu lupa aku belum makan siang, jadinya aku izin ke kru buat cari makan keluar deh"
Eisa narik nafas nya berat, dia tau ini bukan salah kamu tapi ini salah dia, dia kecewa sama diri dia sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
💎Seventeen Imagine💎
FanfictionCarat? Wajib baca ini!!! One shoot SVT dan kamu:) Ada beberapa cerita yang sama dengan yang aku alami,tapi aku kasih bumbu bumbu dikit awokawok (sekitar 45%) Semoga kalian suka ㅡENDㅡ