Dokyeom

916 51 3
                                    

"pagi maa" kau menyapa mama mu dengan senyum yang mengembng di ruang makan.

"kamu kok seneng banget sih hari ini, emang ada apa?" tanya mama mu sambil senyum ke kamu

"aku nanti sore kan mau ke korsel sama sahabat aku.. masa mama lupa sih"

"oiya.. maaf ya, mama lupa~ maklum faktor U, hehehe" kata mama "yaudah gih, kamu sarapan terus mandi, terus siapin koper kamu.. terus ke rumah yoona, terus.."

"ihh, mama kebanyakan terusnya.. nanti nabrak lohh"

"hahaha iya deh, yaudah gih sana sarapan dulu" kata mama mu,dan dijawab anggukan oleh mu.

kamu bersahabat dengan yoona dan irene.

LAH? IRENE KOK GA IKUT MEREKA?? -readers

irene ga ikut karena dia ke LA sama keluarga nya, jadi cuma kamu sama yoona deh yang ke korsel.. sekarang jam 8 pagi, dan pesawat kamu berangkat jam 16:30. kamu sarapan,mandi,hubungin yoona buat siapin baju, dll

jam terasa begitu cepat, ya ga sih??? tadi tuh jam 8, terus beres koper jam 10... dan sekarang udah jam 14:25 aja??! setelah melihat jam dan sibuk nyari baju dan akhirnya kamu pasrah pake baju apa.. menurut kamu tuh yang penting 'pake baju'. kamu pesen taxi buat kerumah yoona, rumah kamu ama yoona ga jauh.. cuma 10 menit aja udah nyampe.

SKIP



kamu sama temen kamu udah nyampe di korea, di sini udah sore hari... kamu sama yoona disini buat 17 hari lamanya,kamu sama yoona lebih memilih untuk istirahat terlebih dahulu..

kalian kesini tuh tujuannya buat ke YG Ent, SM Ent, STARSIP Ent, BIGHIT Ent, JYP Ent, dan yang paling kalian pengen datengin tuh PLEDIS Ent...

BAKSUUU GAESSSS

g jls -readers

SKIP

ini hari ke 8 dan hari ini kamu akan ke pledis Ent. tapi.... ga sama yoona.

WHY? WAEYO? DOUSHITE?

karna yoona, mau ke CUBE Ent.. jadi kita beda arah dan tujuan:") tapi besok tujuan kita sama kok.. KEMANA???? yup ke YMC Ent. kamu jalan sendiri ke PLEDIS Ent.. kamu juga ga lupa bawa air minum,snack,payung di dalam tas mu. payungnya yang kecil bisa di lipet itu lohh.

setengah jam sudah berlalu, kamu juga sudah kehabisan snack dan minuman mu.. kebetulah di dekat gedung pledis ada 7El**en jadi kamu mampir dulu deh, pas lagi nyari snack disamping kamu ada cowok tinggi pake hoodie sama masker item, karna kamu ga tau siapa dia.. yaaa yaudah kamu mah santai aja cari makanan. pas lagi cari-cari, si cowok itu kayak ngejatuhin beberapa snack dari tangannya, sebagai orang yang baik.. kamu mengambilnya untuk menolongnya

*btw kamu sama yoona bisa bhs korea, karna kalian les private bhs korea udh 4 tahunan.. jadi pas di korsel kamu ga bingung mereka ngomong apa*

"ini punya mu" kata mu sambil memberikan kedua snack itu. cowok itu bukannya bilang makasih,ada beri hormat, tapi dia malah langsung nyari snack yang lainnya. kamu marah dong, 'mendingan tadi ga gua ambil tuh snack' -batinmu.

"ya! kau ini tidak tau sopan santun huh?!" teriak mu dengan emosi mu yang berkobar.

cowok itu tidak menjawab perkataan mu, bahkan tidak menengok sama sekali.

"YA! AKU TAU KAU ORANG KAYA, TAPI TIDAK GINI JUGA!! SETIDAK NYA KAU BERTERIMA KASIH KEPADA KU, DASAR MANUSIA TIDAK PUNYA OTAK"

setelah kata-kata terakhir mu yang tidak sopan itu, akhirnya cowok itu menoleh ke arah mu.

💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang