Dino

888 69 0
                                    


Kamu kesel sama dino, soalnya dia ga kasih kabar ke kamu seharian, padahal hari ini hari ulang tahun mu...

Kamu harus mandi,siap" buat ke kampus... Kamu sama dino beda jurusan, dia dance kamu vocal. Ruangan kamu dipojok,dan sebelum ke ruang an kamu.. kamu lewat ruang dance, kamu cari sosok Chan disana.. ya chan itu nama panggilan sayang kamu ke dia.

"Y/N? Sedang apa kamu disini?"
Tanya ka hoshi

"Ah hosh, aku sedang mencari chan"

"Ohh, chan sakit.. dia sudah 2 hari ga ikut pelajaran"

"Apa? Sakit?"

"Iya, emangnya kamu ga dikasih tau?"

Pantes dia ga kasih kabar seharian,. Dia gamau aku tau kalo dia sakit -batin mu

"Eum... Yaudah deh makasih ya"

Kau tidak menjawab pertanyaan hoshi yang terakhir, kau absen untuk sehari.. karna kau ingin pergi ke apartemen namjacingu mu. Kamu pergi ke toko buah dulu,buat chan lalu kau naik bis buat ke sana.

di apartemen

"Chan.. buka sayang"

Tokk tokk tokk
Ting tong Ting tong

Akhirnya kau memutuskan buat masuk sendiri, kamu tau password kamar Chan.
Tittuttittuttitt

Dringg(suara Pasword pintu yang ke buka)

Pas kamu udah masuk.. kamu liat chan yang lagi tidur lemas,muka nya pucat.

"Chan, kamu kenapa? Kamu kok ga bilang ke aku kalo kamu sakit?"

"Euh? Noona, aku ga papa kok.. cuma lemes aja"

"Ini bukan lemes sayang, kamu ini demam.. badan kamu panas banget.. aku buatin makanan ya,terus minum obat.. nanti aku kompres juga ya"

"Terima kasih sayang,ngomong2 kok noona absen ya?"

"Iya, aku absen.. buat ke sini"

"Gomawo noona"

"Ne chan-ah"

Kamu lamgsung buatin chan bubur,dan susu hangat.

"Chan, bangun yuk.. makanannya udah siap"

"Ne noona"

.
.
.

"Noona"

"Heum?"

"Suapin". Dia ngepout bibirnya, imut bangett.. makin sayang jadinya

"Kamu manja deh"

"Gapapa, yang penting manja nya sama kamu, ga sama yang lain"

"Iya iya, nih aaaa"

Skip

"Noona, aku udah kenyang"

"Yaudah, nih minum obat jya baru istirahat lagi"

"Iyaa"

.
.
.

"Noona~"

"Ne?"

"Aku tidur di paha mu boleh?"

"Boleh chan"

"Hehehe, aku bersyukur punya kamu.. kamu udah cocok jadi ibu buat anak aku"

Kamu terdiam karna sikap chan,pasti sekarang pipi mu sudah memerah.. karna saking malu nya.

"Eung? Kau lucu chagi"

Refleks kamu langsung menutup muka mu karna malu, pasti muka mu sudah merah banget..
Chan berusaha buat membuka tangan mu.. dan dia berhasil. Dia duduk dan mencium bibirmu sekilas.

"Kau imut,aku makin sayang sama kamu"

"Chan, jangan lakukan itu.. aku malu". Kata mu sambil menunduk..

"Hehehe, gausah malu... Aku tidur ya"

Chan kembali lagi ke posisi nya, kepalanya di paha mu.. wajah nya sangat damai sekali, kau selalu tenang,damai,bahagia di dekat nya.










Tamat.

Tau kok dikit, maaf ya.

💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang