Mingyu

2K 120 0
                                    

Selamat membaca!!!😊













"Mingyu-ah..." Panggil mu kepada seorang namja yg berada di samping mu.

"Apa?" Jawab nya

"Aku lapar... Bisa tolong buatkan aku makanan?" Ucap mu dengan nada manja.

"Tidak"

"Wae?? Ish, kau ini tega sekali dengan ku... Aku benci mingyu!" Kata mu dengan nada ngambek

Mingyu yang ada di samping mu hanya bisa cenge-ngesan karna tingkah laku mu.


"Hahaha... Kau ini seperti anak kecil saja, baiklah aku akan memasakan mu makanan tapi ada satu syarat" ucapnya dengan nada menggoda

"Apa syaratnya?"

"Kau harus menuruti apa yang ku mau.."

"Hm... Baiklah"

Mingyu memperlihatkan senyum goda nya...













30 menit setelah masak & makan.







"Ahh... Aku kenyang"

"Ya! Kau jangan lupa dengan janji mu"

"Ish, ne"

Skip makan













"Ya! (Y/N)-ah"

"Wae?"

"Aku haus... Tolong ambilkan aku susu"

"Mengapa harus aku? Kau kan punya kaki dan tangan, kau bisa mengambilnya sendiri"

Mingyu yang terlihat kesal karna kau melanggar perjanjian mu dengannya...  Mingyu akhirnya duduk mendekat dengan mu... Kau merasa takut karna sikap mingyu itu, sampai akhirnya mingyu mendekatkan wajah nya ke wajah mu.. kau bisa merasakan hembusan mafas nya yang begitu hangat...






Sampai-sampai







Chup
























Bibirnya berhasil mendarat di bibir mu... Ia melumat bibir mu dengan penuh kasih sayang, kau bisa merasakan lembutnya lumatannya.



Kau membuka matamu ketika ciuman kalian berhenti.
Saat itu juga pipi mu mulai memerah seperti tomat, kau menundukkan kepala mu karna kau tidak ingin mingyu tau.





"Kau kenapa (y/n)-ah?" Sambil terkekeh karna dia tau kalau pipimu sudah sangat merah.

"T ti tidak a apa apa" ucap mu gugup

"Kau malu hm?"

"Tidak! A aku tidak m ma malu!"

"Baiklah, kalau gitu tunjuk kan wajah cantik mu itu"

Kau tetap tidak mau mendongakan muka mu untuk menghadap ke mingyu.

Tanpa lama lagi mingyu sudah mengangkat kepala mu dengan tangannya ditaruh di dagu mu



"Uhh,kau sangat menggemaskan (y/n)-ah... Aku jadi ingin mencium mu lagi"

"Ya-yasudah... C ci cium saja la lagi" ucap mu gugup

"Jijja?"

"Ne! Ish Kau lama sekali sih!" Tanpa sadar kau sudah menciumnya dengan lumatan yang tak terkendali, mingyu pun mengikuti irama mu.. sampai akhirnya kau melepaskan lumatan kalian itu...







Kau menatap mingyu yang sudah dengan wajah yang kebingungan






"Eum... Aku ke kamar dulu ya"
Sebelum kau beranjak mingyu menahan tangan mu.

"(Y/n)-ah... Apa kau menyukai ku?" Tanya nya

"Ti tidak!"

"Benarkah? Kita sudah menjadi sahabat selama 13 tahun, apa kau tidak ada rasa sedikit pun dengan ku? Aku sebenarnya sudah memendam rasa kepada mu, aku memendamnya sudah 13 tahun lama nya, apa benar kau tidak ada rasa sedikit pun dengan ku?" Mingyu mengucapkannya dengan tatapan sedih karna kau tidak suka sama sekali dengannya.

"Eum... Mingyu-ah aku sebenarnya juga sudah memendam rasa dengan mu selama 13 tahun... Aku suka dengan mu, aku nyaman sekali dengan mu."

"Jijja?! Jadi selama 13 tahun kita saling suka?! Untung saja aku masih jomblo, hehe..."

"I iya"

"Eum... Kalau begitu... Mau kah kau jadi pacar ku?"

"Aku mau mingyu-ah" kau tersenyum kepadanya...
























































Mingyu dan kau sudah pacaran selama 5 tahun dan kalian hidup bahagia

---------------------5555555-------------------
Makasih....



Kalau ada yang ga jelas maaf ya.

💎Seventeen Imagine💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang