WARNING. ⚠
Sudah revisi.Pernikahan. apa yg bisa kalian simpulkan dari kata itu? Ya mungkin sebagian besar dari kalian akan merasa pernikahan sebagai satu janji suci di depan Tuhan, menjadikan dua orang menjadi satu sehidup semati dan saling mencintai. Ya tentu itu benar, namun tidak untuk seorang Min Yoongi.
Hari pernikahannya adalah hari terkutuk baginya. Ini bukan pernikahannya. Ini hari pernikahan adiknya. Lalu kenapa ia yang harus menanggung semuanya jika adiknya itu kabur? Kabur bersama kekasihnya dan membiarkan hidup kakak nya menjadi berantakan.
"Aku menitipkan Yoongi untuk kau jaga, aku percaya padamu nak.."
Suara ayahnya membuat Yoongi terbangun dari lamunan panjangnya, ketika itu juga dirinya diberikan pada namja yg ada di depannya kini. Calon suaminya, seorang Park Jimin, dia tersenyum dan mengangguk. Tampan sekali, tapi tentu Min Yoongi tak akan dengan mudah menerimanya jadi suaminya.Ini pernikahan yang tidak pernah di inginkan Yoongi. Ia hanya menjadi pengantin pengganti adiknya. Eomma nya, Min Seokjin. Adalah orang yang kolot dan pemaksa. Memaksa adiknya; Min Jungkook. Untuk menikah dengan anak temannya. Dan berakhir memohon padanya untuk menjadi pengantin pengganti adiknya. Saat adiknya; Jungkook berhasil kabur di hari pernikahannya.
.
.
.
Setelah semua adat pernikahan terselesaikan. Yoongi menghela nafas panjang. Astaga, hidup barunya akan dimulai..
Ia mengelilingi hotel dan berakhir dengan bosan di keramaian.Yoongi mulai memperhatikan sekelilingnya, melihat seorang Park Jimin, yang beberapa menit lalu menjadi suami nya. Dari kejauhan.
Park Jimin, walau sedikit pendek, namja itu terlihat gagah dengan tuxedo hitamnya. Ia murah tersenyum, selalu berjalan dengan senyuman yang bertebaran. Terlihat tampan dan mengesankan. Yoongi mendengus. Astaga!! Apa-apaan dia ini. Kenapa jadi memperhatikan dengan detail penampilan dan perilaku Park Jimin. Sial!
"Ahahahaha... Astaga kookie.. Eomma sangat takut tadi. Untung saja kau pandai"
Yoongi mengernyitkan matanya. Memperhatikan dengan raut bertanya-tanya. Itu eomma nya; Min Seokjin. Dan namja manis yang sedang tertawa di sebelahnya..
Yoongi terus menajamkan penglihatannya. Berharap apa yang ia lihat. Salah."Yoongi sayang! Ayo sini!" Eomma nya yang keras kepala memanggilnya. Kesempatan, ia bisa melihat namja manis yang terlihat seperti adiknya; Min Jung-
"Jungkook?!"
Yoongi memekik. Adiknya ketemu. Apa dia akan batal menjadi pengantin. Pengantin aslinya sudah ketemu."Selamat ya, atas pernikahannya... Hyungku sayang" Jungkook menghampiri Yoongi, memeluknya dengan senyum manisnya. Menghiraukan wajah kebingungan kakak pucatnya itu.
"Kau, kau harus menikah sekarang Jungkook" Yoongi menggenggam erat lengan Jungkook.
"Kau mau memberikan suami mu untuk Jungkook? Astaga.. Mau menjanda rupanya"
Ha? Yoongi masih tidak mengerti. Apa kejadian yang terjadi sebenarnya?"Sayang.., maafkan eomma ne.., sebenarnya ini memang sudah di rencanakan. Eomma ingin kau menikah.. " Yoongi merasa pening. Apa kata eomma nya tadi? Itu seperti mengakui sebuah kejahatan. Tanpa perasaan bersalah.
"Kalian menipuku!" Yoongi merengut kesal. Sial! Seharusnya ia tidak perlu percaya pada eomma nya dari awal.
Min Seokjin suka sekali berakting dan bertingkah menyedihkan. Tapi tentu saja itu tipuan."Ouh tidak.., mertua mu yang memilihmu sendiri. Lagi pula.. Kookie ku ini sudah punya pacar. Kau kan tidak laku. Ya sudah.. Eomma setuju saja"
Seokjin hanya terkekeh geli, melihat perubahan raut wajah anaknya yang terlihat melotot sebal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BYUNTAE PARK (MINYOON)[END]
Fanfiction[END]Ini cerita tentang seorang Min Yoongi, yang selalu menjadi korban; Korban rencana ibu dan adiknya. Hingga korban sasaran kemesuman suami nya.. Park Jimin. "Ahaha... Kau pandai sekali Kookie" Seokjin "Kalian menipuku" Yoongi "Sudah terlanjur h...