Bromm bromm...
"ayah, bunda, Diana berangkat dulu ya... " teriak Diana dari dalam kaca mobil dengan senyum di wajah cantiknya. "Hati-hati ya nak" balas senyum dari ayah dan bundanyaDiana, seorang remaja putri dari keluarga kaya raya. Ayahnya adalah seorang pengusaha terkenal di Jakarta, usaha ayah sudah sampai benua eropa. Ibunya dulu adalah mantan model busana terkenal di New York. Diana adalah seorang gadis manis, pintar, cantik, tinggi, putih, dan dermawan. Setiap pagi senyumnya bertebaran dimana-mana. Banyak orang jatuh hati kepadanya.
"Assalamualaikum teman-teman, gimana kabar kalian hari ini? " sapaa Diana ketika memasuki kelas X Ips 5.
"Walaikumsalam, ya Allah... cewek idaman kelas kita udah berangkat aja nih... jadi cemerlang lagi nih kelas kita... kabar baik Anna... " balas teman lelaki yang duduk bersantai di dalam kelas. Seperti biasa, Diana tidak pernah lupa bersenyum kepada semua orang yang di lewatinya. Pelajaran di sekolah pun dimulai.tringgg tringggg.....
bel istirahat telah berbunyi, dan diana si anak mandiri itu pergi ke kantin sendirian. Meski banyak yang menawarinya untuk pergi ke kantin bersama, dia menolak secara halus. di kantin,dia menemui banyak lelaki yang menggodanya, "eh diana, apa kabar ni calon ibu dari anak-anak gue? "goda tion anak X Ips 7."apaan sih tion, gue ga pantes jadi ibu dari anak-anak kamu, nanti anak-anak lo mukanya jadi jelek lagi :)" jawab diana sedikit menggoda. Tion dan teman-temannya pun sedikit terheran "ha? klo anak-anak gue punya ibu secantik elo dan bapak seganteng gue ya pasti anak-anak gue cakep-cakep lah. hahaha" jawab tion penuh penghayalan. "terserah lu dah tion, gue g komen" jawab diana santai.Diana menghabiskan jam istirahat dengan makan gorengan bu sri dan duduk di kursi taman. Dengan lantunan lagu yang mengalir dari ear phonenya,suasana mendung di nikmatinya di atas kursi taman itu. Hingga tiba-tiba...
"Hai cewek, sorry ngganggu waktu santai lo, tapi gue mau kenalan boleh ga? gue udah sering merhatiin lo dari jauh.Kenalin gue Ryan, anak X Ips 6,mungkin lo tau gue, gue kapten tim basket sekolah kita." kata lelaki yang tiba-tiba duduk di sebelah Diana. "eng.... Hai juga, kenalin gue... "kata Diana dengan reaksi gugup dan kaget karena tiba-tiba ada lelaki yang tak di kenalnya duduk di sebelahnya. "eh,elo ga usah ngenalin diri, gue udah tau kok siapa elo, elo Diana kan? cewek paling terkenal di sekolah kita kan? semua orang udah tau nama lo, lo itu cewek famous." terang ryan menjelaskan. "owhh.... gue ga terkenal kok, gue anak biasa aja. "jawab Diana berusaha menjelaskan keadaan."oh iya diana, gue suka sama lo, gue minta id line lo dong, biar bisa lebih deket sama lo" kata ryan membungkam keadaan. " eng... lo pinter bercanda ya ryan"jawab diana sambil menulis id linenya di hp Ryan."Gue serius kok, gue jatuh cinta sama lo, gue pingin jadi pacar lo, jadi pelindung lo" jawab ryan tanpa ragu. Spontan hati Diana berdegup kencang, "gue udah sering di giniin kenapa sama dia...gue jadi malu gini si"jawab diana dalam hati.Di perjalanan pulang sekolahnya, Diana terus memikirkan kata-kata ryan tadi. "Dia serius ga sih?,ah paling nggodain gue doang, iya nggodain doang tuh, tapi kok gue seneng sih,argh... gapaham situasi deh gue" Hati Diana tak bisa tenang. Sampai di rumah,hanya ada bunda yang menyapa karena kebetulan hari itu ayah pergi ke italia untuk survey usahanya. "Bunda..... makan apa nih hari ini... Diana pingin makan soto nihh... " kata diana sambil memeluk bundanya dari belakang. "Hari ini kita makan siang di luar ya, kakak dapet waktu istirahat,jadi bisa makan bareng di luar." kata bunda sambil memamerkan wajah berseri-serinya.
"kita mau makan siang bareng kakak? asikkk...."balas diana dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana
Teen FictionKisah seorang remaja wanita kaya raya yang mencari tahu perasaannya kepada seorang lelaki di kelas sebelah. Jangan lupa mampir ke cerita Swimmer's Life ya guys ❤ seru loh ceritanya 'kisah nyata'