Cit...Cit...
suara burung di pagi hari membangunkan Ryan pagi itu.Yap hari ini Ryan tidur di rumah kekasihnya yang megah itu karena semalam pulang larut malam.
Diana? bagaimana dengan Diana?
Dia sudah bangun sejak jam 5 pagi demi membuatkan sarapan untuk kekasihnya.
Saat ini jam menunjuk angka 6. Ryan menuruni tangga dengan perlahan sambil melihat-lihat dekor rumah kekasinya yang indah.
"Selamat Pagi Nak Ryan... yuk ikut gabung sarapan di ruang makan, itu Diana udah masak dari tadi pagi loh buat kamu" ajak Bunda Diana saat melihat remaja tampan itu menuruni tangga.
"Selamat Pagi juga tante... Diana bisa masak tante?" tanya Ryan terheran.
"Kamu akan tahu nanti nak Ryan, sekarang ayo ke ruang makan dulu" jawab Bunda Diana dengan senyum lembutnya.
Di meja makan, Diana dan Ayahnya sudah menanti Bunda dan Ryan untuk bergabung dalam sarapan.
"Tante, ini yang masak Diana semua? ini sarapan atau makan malam? kenapa menunya terlihat menggiurkan semua?" tanya Ryan tergesa saat melihat banyak makanan enak di meja makan rumah keliarga kaya tersebut.
"Ya iya lah aku yang masak, masak kucing aku yang masak" jawab Diana merasa kemampuan masaknya diremehkan.
"Nak Ryan... ayo sini duduk kita mulai sarapannya, om sudah lapar nih" kata Ayah Diana mempersilahkan Ryan untuk duduk.
Setelah usai berdoa, Diana menyiapkan sendok dan menggambil satu persatu makanan di meja dan menyuapkannya satu persatu ke mulut Ryan.
"Eh... Diana malah romantis-romantisan di depan Ayah Bunda nih.. ayo yah kita juga jangan mau kalah sama mereka" kata Bunda Diana sambil mengikuti kegiatan anaknya.
"Say, makanan buatanmu lebih enak dari makanan di restoran bintang lima" kata Ryan memuji masakan Diana.
Sarapan pagi itu dipenuhi canda dan tawa yang membuat mereka semua lupa akan beban hidup mereka.
Hari ini, Diana dan Ryan berencana mengajak Ayah dan Bunda ikut jalan-jalan bersama mereka, hitung-hitung refreshing lah... mereka selalu berfikir setiap harinya.
Sampai di salah satu mall besar di Jakarta, Diana dengan Ryan berpisah dari Ayah dan Bunda. Katanya sih biar Ayah dan Bunda bisa mengingat masa pacaran dulu, cielaaaa.
Saat sedang minum di Starb*** coffe, Diana dikejutkan dengan berita di twitter.
"Eh Ryan, buka twitter sekolah kita sekarang juga!" perintah Diana dengan terburu-buru
Dengan sigap, Ryan langsung membuka twitter sekolah dan terkejut karena ada berita tak mengenakan di twitter tersebut.
Apa beritanya?
Apa?
Kalian kepo ya?
Password quisnya?
Bercanda dikit nah... jangan tegang-tegang...
Oke kita mulai serius lagi nih..
Ternyata berita tersebut bertuliskan blog yang mengatakan kalau Diana dan Ryan berkencan ke Motel.
Terdapat foto gadis yang tampak belakangnya persis seperti Diana dan Lelaki yang tampang belakangnya juga persis Ryan berjalan menuju sebuah motel.
Berita tersebut langsung membuat heboh seisi twitter sekolah.
"what? sumpah mereka kayak gitu, idih ga banget dah"
"hoax doang mah gini"
"kalo haters hubungan mereka jangan banyak ngomong di medsos"
"aku ga nyangka mereka kayak gitu, padahal mereka pasangan idolaku loh"
"Motel? yang bener aja lo, Diana anak baik-baik kok"
"Tapi mengapa yang difoto itu benar-benar mirip mereka"
"Aku ga tau harus ngomong apa"
"Diana si pemilik sekolah dan Ryan si cowok idola di sekolah sedang diterpa masalah sekarang"
"Diana... kenapa kamu begini..."
Ratusan komentar mengisi blog tersebut.
Apa yang akan terjadi?
ikuti terus cerita Diana ya..maaf udah lama ga update, penulis lagi istirahat sejenak nih... Sorry 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
jangan lupa komen dan beri bintang ya guys...
tambahkan juga cerita diana ke daftar reading list kamu...
Baca Juga
Swimmers life ya guyslove you ❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana
Teen FictionKisah seorang remaja wanita kaya raya yang mencari tahu perasaannya kepada seorang lelaki di kelas sebelah. Jangan lupa mampir ke cerita Swimmer's Life ya guys ❤ seru loh ceritanya 'kisah nyata'