Gue ga terima

519 13 2
                                    

"Ryan.....jangan gini.... aku ga mau kita putus hubungan hanya karena kamu ga mau aku temenan sama Anna, Dia sahabat aku Ryan...dia selalu ada buat aku, meski sejak kita pacaran dia pergi, tapi aku tetep sayang dia" kata Diana dalam percakapan.

" Aku ga mau kamu disakitin sama dia Diana, lebih baik aku mengalah daripada kamu di bully sama Anna, kamu ga ingat kejadian kemarin? kamu di pukuli sama Anna dan geng cabenya yang baru. Aku ga bisa gini trus Diana." kata Ryan sambil meneteskan air mata perlahan.

"Ryan.... Ryan.... jangan pergi.... Aku masih sayang kamu Ryann" teriak Diana.

"Sayang,,,,Diana mimpi buruk ya??? bangun sayang..." Bunda sambil menepuk halus punggung Diana untuk membangunkannya.

"Bunda, Diana mimpi buruk dan itu sangat buruk bunda.." jatuh Diana ke pelukan ibunda.

Diana berangkat sekolah dengan cemas, " apa maksud mimpi tadi,setelah sekian lama aku tidak mimpi buruk dan hadirlah mimpi ini." batin Diana melamun menatap jalanan yang ramai.

"Hai pacarku... apa kabar??" sapa Ryan menyambut Diana di depan gerbang dengan senyum terbahagianya dan di balas Diana senyum yang senyap.

"ey Sayang, kamu hari ini kenapa sih? kok murung terus, mimpi buruk ya? atau ga enak badan lagi? mau ke UKS?" tanya Ryan yang sedang cemas dengan pacar tercintanya itu.

"Ga papa kok Ryan, iya tadi malem aku mimpi buruk, tapi gapapa kok" kata Diana dengan senyuman yang memaksa.

Sepanjang hari Diana termurung di kelas memandangi Anna yang sekarang sedang rumpi dengan geng barunya,ya sekarang Diana duduk sendiri, Anna punya teman baru yang "cabe". Diana memang kecewa dengan Anna ,tapi Diana tetap menyayangi Anna selaku sahabatnya dulu.

"Diana, aku mau ngomong sama kamu,di halaman belaknga sekolah 5 menit sebelum istirahat selesai, kamu ke sana sendiri ya,jangan ajak temen" Kata Anna judes menatap Diana.

"owh, oke" jawab Diana singkat namun sudah cemas. "apa yang mau di katakan Anna padaku ,mengapa aku cemas seperti ini? apa gara-gara trauma mimpi tadi ya?" Batin Diana sambil jalan keluar kelas, Ryan sudah menunggu sedari tadi saat Anna ngomong sama Diana.

"Diana, kamu mau ga aku ajak makan di luar? tadi aku udah ijin BK sih katanya boleh yang penting balik sekolah tepat waktu." kata Ryan yang membuat Diana tersadar akan lamunannya.

"tapi aku ada janji dengan temanku 5 menit sebelum istirahat" kata Diana singkat tapi dengan penuh kecemasan.

"Dengan Anna? jangan temui dia. Sudah kubilang jangan berteman dengannya lagi" kata Ryan sambil menggandeng Diana menuju ujung koridor.

"kenapa sih kamu benci Anna? dia anak baik kok. Cuma entah kenapa dia jadi aneh sejak aku pacaran sama kamu" jawab Diana yang masih membela Anna.

"kalau kamu terus melanjutkan hubunganmu dengan dia, kamu yang akan terluka Diana dan aku ga mau kamu terluka" kata Ryan sambil memeluk Diana yang sudah mulai meneteskan air mata

"tapi Ryan, dia sahabatku. Aku tetap menyayanginya meski apapun sifatnya" kata Diana sambil menangis di pelukan Ryan.

"Oke, kamu boleh bertemu dengan Anna dengan syarat aku ikut denganmu" kata Ryan menghapus air mata di pipi Diana yang memerah.

"tapi kata Anna aku harus sendiri kesana. tidak boleh ada yang menemani" kata Diana yang masih menyisakan isak tangisnya.

"aku akan bersembunyi, jika ada gerak gerik aneh, akan langsung ku laporkan" kata Ryan sambil menuntun Diana menuju kantin.

"Istirahat kurang 5 menit, bagi siswa siswi di persilahkan mempersiapkan diri untuk memulai pelajarn jam ke 4, Terimakasih" bel tanda sudah bersuara. Diana dan Ryan bergegas menuju belakang sekolah. Sesampainya di belakang sekolah, Anna dan geng cabenya sudah menunggu. Ryan bersembunyi di balik pohon yang lumayan besar.

"eh Diana, anak kesayangan sekolah kita yang bermuka dua udah datang,yuk kita sambut" kata salah satu dari anak-anak geng tersebut.

Apa kelanjutan cerita ini? yuk kita ikuti terus cerita DIANA 😍😍😍

Hai semua...penulis kembali melanjutkan DIANA yang sempat vacum nih guys...💕💕💕

Tapi sungguh maaf, penulis belum bisa mastiin jadwal update karena masih belum longgar waktunya. Tapi saya usahakan bisa update setidaknya 1x perminggu 😘

Jangan bosan sama cerita ini ya guys... please comment and like this story. 👋bye-bye

Comment dan bintang kalian di tunggu sekali loh sama penulis 😚

DianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang