Upacara Bendera

641 35 0
                                    

Tap...tap...
Saat sedang berias,seorang lelaki berawakan tinggi masuk ke ruang seragam dengan suara sepatu khas paskibra. "eh Diana, cantik amat sih,padahal cuma mau jadi pengibar bendera." Kata sang lelaki yang masih belom ku ketahui identitasnya. Lelaki itu langsung keluar tanpa menunjukan wajahnya padaku. Penasaran sih, tapi aku harus cepat karena sebentar lagi upacara bendera dimulai.

"Upacara Bendera akan segera dimulai bagi para murid,dipersilahkan memasuki lapangan upacara" Suara pengumuman sekolah pertanda upacara akan dimulai.

Aku berdiri di samping lapangan sambil memegang sang gagah Merah Putih kita. Aku tak menyadari ada 2 cowok tinggi yang mendampingiku untuk menjadi pengibar bendera.

Tak terduga, sosok tinggi disebelah kananku adalah Kak Aji dan sebelah kiriku adalah Ryan. 2 cowok yang tak terduga menjadi pengibar bersamaku.
Jujur aku gugup karena, Ryan adalah cowok yang sekarang sedang kusukai dan kita juga sudah dekat. Kak Aji adalah cowok yang mendekatiku hampir 2 tahun lamanya.

Untung saja, upacara bendera berjalan lancar tanpa terjadi insiden apapun dan gak ada juga yang pingsan,hehehe.

Selesai upacara,kak Aji menemuiku di ruang seragam. "eh Diana,gue mau ngomong sesuatu sama lo" kata kak Aji terlihat gugup. "ngomong apa mas?" tanyaku sambil menduga- duga."Diana,lo taukan kalo gue suka sama lo? baru-baru ini gue denger dari temen-temen lo lagi deket sama Ryan ya? gue mau lo jujur,lo milih gue apa Ryan?" pertanyaan kak Aji membuatku membeku seketika.

Brak!!!
Suara pintu ruang seragam terbuka lumayan keras. Ryan ada di balik pintu itu sambil berkata "Diana! lo dicari pak Budi,cepetan!".Reflek aku langsung meninggalkan ruangan dan di ikuti Ryan,dan tidak menjawab pertanyaan Kak Aji.

"Huft...untung saja" kata Ryan sambil sedikit terengah-engah.*ngos-ngosan
"kebetulan gue denger pembicaraan lo sama kak Aji, dan gue tau lo ga bisa jawab jadi gue bikin alesan yang bisa ngeluarin lo dari ruangan seragam."kata Ryan sambil tersenyum.

Tunggu bagian selanjutnya ya....
jangan lupa beri bintang dan tambahkan diana ke reading list kalian

muach💋💋💋


DianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang