"Jadi gini Ry" kata siswa siswi tersebut
"Apaan?" Jawab Ryan ketus
"Kit kita, mau minta maf sama lo" jawab siswa siswi itu dengan wajah lesuRyan yang kaget pun langsung Membenarkan wajah agar kembali berwajah serius
" kenapa kalian tiba tiba minta maaf?" Tanya Ryan dengan nada sedikit penasaran
" karena kami sudah tahu siapa yang berada di foto tersebut dan siapa yang menyebarkan foto tersebut pertama kali dan akhirnya kami tahu bahwa bukan Diana atau Ryan yang ada di sana itu hanyalah punggung orang yang menyerupai kalian" jawab salah satu siswa yang mau wakili siswa lainnya.Akhirnya Ryan memaafkan mereka semua dan menyuruh untuk bubar. Rian langsung mengambil sepeda motornya untuk kembali ke rumah Diana mengabari tentang kabar tersebut.
Sesampainya di rumah Rian langsung masuk ke dalam rumah dan memeluk Diana yang sedang termenung di ruang tamu. "Ada apa Ryan mengapa kamu tiba tiba memelukku dan tidak sekolah?" Tanya Diana terheran heran. " tahukah kamu Diana? Akhirnya gosip tentang kita telah selesai anak anak sudah tidak menyebarkan berita yang tidak benar tersebut" jawab Ryan sambil tersenyum lebar.
Orang tua Diana yang mendengar kabar tersebut turut bahagia dan ikut larut dalam pelukan anak anak mereka.
Lantas Diana dan Ryan beserta keluarga Diana pergi ke suatu rumah makan besar untuk merayakan kebahagiaan Diana yang bisa kembali tersenyum setelah sekian lama.
" Ryan temani aku ke suatu tempat dulu yuk aku pengen beli minuman yang ada di situ" Ajak Diana saat sedang bersama keluarganya dalam sebuah mall besar. "Oke ayo" jawab Ryan.
Saat sedang berjalan berdua menuju tempat yang dimaksud Diana...
Cekling
Tiba Tiba ponsel Ryan mendapat notifikasi dari seorang siswa yang menemuinya tadi pagi.
"Ryan, ini anak yang menyebarkan berita itu pertama kali"......
HAIII
IKUTI TERUS CERITA INI MAAF SUDAH HIATUS DALAM JANGKAN WAKTU YANG SANGAT LAMA
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana
Teen FictionKisah seorang remaja wanita kaya raya yang mencari tahu perasaannya kepada seorang lelaki di kelas sebelah. Jangan lupa mampir ke cerita Swimmer's Life ya guys ❤ seru loh ceritanya 'kisah nyata'