"eh Diana,gue mau ngomong penting sama lo" kata Ryan yang masih sedikit kelelahan. "lo tau kan du suka sama lo,gue mau lo jadi pacar gue. Oke mulai sekarang kita pacaran. Nanti pulang sekolah,kita kencan pertama sebagai sepasang kekasih oke. Gue tinggal dulu ya. Bye Diana"kata Ryan yang telah mempunggungi Diana. Diana yang masih kaku pun berjalan perlahan menuju ke kelas dengan omelan dalam hatinya "tu anak gila apa gila sih, gue aja belom ngomong sepatah katapun,dianya udah memutuskan sepihak".
"Woy....Neng cantik sekolah kita sekarang udah punya pacar loh...anak kelas sebelah pacarnya....cogan coy... Si Ryan cuyy" teriak Jaka dari samping kelas dan seketika membuat kelas terdiam.
Ricuh,kelas ricuh mendengar berita yang akan jadi trending topic itu. Saat Diana memasuki kelas,dia di sambut bak Pak Presiden yang sedang ditanyai oleh para wartawan.
"Gue pusing nah, udah dulu ya,gue mau ke UKS dulu." jawab Diana dengan wajah pucat. Mega,sahabat lama Diana mengantarkan Diana ke UKS, dan entah mengapa Anna langsung keluar dari kelas saat mendengar Diana pacaran dengan Ryan.
"Diana,kamu ga papa? mau aku anterin pulang aja? muka kamu pucet banget loh" tanya Ryan cemas saat melihat Diana terbaring di UKS.
"gue gapapa kok Ry, lo balik kelas aja sana. Tapi sorry ya, nanti sore jadi ga bisa jalan-jalan sama lo" jawab Diana lemas. Dengan mata sedikit terpejam, Diana mendengar obrolan Ryan dengan Suster UKS
"Sus, aku nitip Diana ya,jangan di apa apain,berhaga banget tuh buat aku. Nanti pas pulang, biar aku aj yang nggendong dia ke mobil. oh iya satu lagi, kalo Diana bangun tolong bilangin " Diana,aku sayang kamu" bilangin gitu ya sus. Aku tinggal dulu."
"Non Diana, kamu kenapa... mau pulang sekarang?" tanya suster UKS sekolah. "Iya deh sus, gatau nih tiba-tiba ga enak badan" kata Diana sambil memberikan handphone kepada suster untuk di sambungkan ke supirnya.
"Den Ryan,itu Diananya mau pulang sekarang. Kamu jadi mau mbantuin ga? supirnya di depan gerbang tuh"kata suster yang sedang menelfon Ryan. Sekitar 1 menit kemudian,Ryan sampai di UKS dengan terengah-engah.
"Ya ampun Ryan, gue bisa sendiri... gue bukan sakit yang ga bisa jalan,gue kan cuma" Kata Diana yang tidak di gubris Ryan yang langsung menggendongnya di punggung. "udah nih,jangan bawel trus,kamu harus cepet sehat ya, kalo mau libur sekolah jangan kelamaan,nanti aku kangen" kata Ryan sambil berjalan menyusuri koridor sekolah dengan Diana di punggungnya.
"e cie,pasangan baru hari pertama udah so sweet aja"
"kya...Ryan cogan sama Diana cecan pas banget"
"kapan gue di posisi Diana,aishh pingin dah gue"
"coba gue yang sakit, gue bukannya di gendong sama ryan,tapi malah di gelindingin"
Suara bisikan cewek-cewek yang ada sepanjang koridor. Baik Ryan maupun Diana tidak ada yang menggubrisnya.
Wajah Diana semakin pucat, dari sekolah Diana langsung di bawa ke RS terdekat untuk mendapatkan pengobatan.
"Ryan, lo balik ke sekolah aja sana, gue gapapa kok,bentar lagi juga bunda gue kesini" kata Diana lirih.
"Gapapa kok Diana, aku mau nemenin kamu, kalo kamu sakit aku juga sakit. Aku juga takut kamu rindu" kata Ryan sambil menggenggam tangan Diana."Ya ampun Diana, kamu kenapa tiba-tiba sakit gini sih..." kata bunda Diana memevah keheningan. "Makasih ya Ryan, udah mbantuin Diana" kata bunda menyalami tangan Ryan." Iya tante,gapapa saya ikhlas lahir batin kok,kan Diana pacar saya" kata Ryan kepada bundanya dengan percaya diri.
Sepulangnya Ryan, bunda bertanya "Diana,kamu udah punya pacar? kok ga cerita-cerita ke bunda? Anaknya kayanya anak baik-baik kok Diana,humoris juga kayaknya" perkataan bunda yang membuat Diana malu.
" Kita baru pacaran hari ini kok bunda, jadinya belom sempet cerita" kata Diana."misi bu,ini mau ngasih surat buat Diana dari Ryan" semasuk Pak supir membawa surat beewarna merah muda dengan cinta kecil di tengahnya.
Apa isi surat itu?
Terima Kasih Udah baca Diana bagian 11 😍
jangan lewatkan bagian selanjutnya ya....beri bintang dan komen juga teman-teman,saya menerima saran dan kritik kalian semua 😍😘
see you...🙏
*bagian kali ini agak panjang karena, diva lagi nganggur ga latian renang,jadinya bisa panjang deh,kalo lagi nganggur gini,Diva usahain ceritanya bisa panjang yaaa ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana
Teen FictionKisah seorang remaja wanita kaya raya yang mencari tahu perasaannya kepada seorang lelaki di kelas sebelah. Jangan lupa mampir ke cerita Swimmer's Life ya guys ❤ seru loh ceritanya 'kisah nyata'