1.0

1.3K 232 9
                                    

Hazell pov

"Hazell, ayo turun temen Mama sama anaknya udah dateng," ucap Mama sambil ngegedor-gedor pintu kamar gue.

"Iya iya bentar elah, Ma,"

"Buruan Hazz kamu ini ya dandan lama banget sih udah kayak mau ke kondangan aja," cibir Mama.

yak akhirnya selese juga, eh fyi gue itu bukan lama dandannya cuman tadi gue itu baru mandi pas temen Mama dateng jadi ya gitu deh.

gue pun membuka pintu kamar gue lalu menghampiri Mama.

"Btw, Hazz anaknya temen Mama itu cogan lohhh."

lah anjir

emak gue tau cogan

demi apa woyy?!?!?!

• • •

aduh woy gue deg deg an parah.

ini gue udah ada di ruang tamu dan temen Mama sama anaknya udah keliatan woyy, tapi anaknya nunduk ah ga seru.

eh tapi-tapi kok gue kayak kenal postur badan anaknya temen Mama itu ya?

lah ini mah kayak postur badannya Kak Calum aka masa depan gue.

eh tapi yekali anaknya temen Mama itu Kak Calum, kagak mungkin juga sih ya.

"Nah, ini dia anak saya, cantikan kaya saya hehe," ucap Mama saat kita udah ada di hadapan temen Mama dan anaknya.

wehh akhirnya anaknya temen Mama ngedongkakin kepalanya.

"Lah, elo?"

anjir

anjir

q terkejodh

ini mah beneran si doi anjir

"Kalian saling kenal?" tanya Mama dengan tatapan bingung setengah mampus

"Iya tante, anak tante kan adek kelas saya hehe," balas Kak Calum santai.

lah kok

lah kok

Kak Calum bisa santai-santai ae ya, sedangkan gue udah kayak ga bisa napas anying.

• • •

akhirnya jantung gue kembali berdetak seperti biasanya lagi, Kak Calum sama tante Joy baru aja pulang.

sumpah ya tadi gue tuh rasanya udah kayak pengen pingsan aja. lah anjir ngapa gua jadi lebay kek gini.

ah fix ini mah harus pamer dulu ke Verin kalo gue bakal ulang tahun bareng sama Kak Calum.

saat gue baru aja mau ngeline Verin eh si Verin udah ngeline gue duluan. emang sehati gue ama Verin.

Line

Verin: ZELL, LO HARUS TAU
Verin: PENTING WOY TENTANG DOI LO TUH SI IDUNG JAMBU

Hazz: paan? cepet elah
Hazz: buru woyy kepo gua anjir
Hazz: OIYA GUE MAU CERITA  AMA LOoOOO

Verin: tapi lo jangan kaget ato sedih ato tercengang ya

Hazz: iya iya ga bakal tercengang paling juga terngaceng hehe

Verin: ANYING, JADI SELAMA INI LO PUNYA BATANG

Hazz: njs, kgk lah bego, eh gc ego tadi lo mau ngomong apee

Verin: Kak Calum mau nembak Zoe pas dia ulang tahun, kata Luke sih gitu
Verin: oiya denger-denger juga Kak Calum ulang tahunnya di barengin sama anak miminya

• • •
oh, zoe si cewek pemes nan cabe-cabean anak sekola sebrang yang gebetannya seabrek. najis si idung jambu demennya ama cabe-cabean.
apa gue harus jadi cabe-cabean dulu gitu biar si doi suka ama gue? -Hazell

• • •

hai pa kabs?

Ulang Tahun | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang