hazell pov
kak calum: hazzz
kak calum: hazelll
kak calum: hazell anak mama mer
kak calum: ha💤
kak calum: bales dong hazzz
kak calum: ihh balesss:(((ah ini si idung jambu, ngapa nge line gue sih.
19.20
hazell: ??
kak calum: ih pendek amat jawabnya,
udh kek anunya si luke:((hazell: gjls
kak calum: oh gue tau, huruf vokal di keyboard hp lo ilang ya? atau lagi puasa ngetik?
apaan sih ler
hazell: knp nge cht?
kak calum: bentar, gue mau nunjukkin sesuatu ke lo.
19.32
kak calum: kak calum send a voice note
idih ngapain coba ngirim-ngirim vn.
buka ga ya? ahelah paling juga isinya cuman suara angin doang, eh tapi gue kepo buka aja kali ya hmm..
'hm ... cek cek 123 .. eh hazz dengerin ampe habis ya ok ok..
Kamu adalah bukti
dari cantiknya paras dan hati
kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
tentang terang dan gelapnya hidup ini.'anjing. kalo gini gimana bisa gue jauhin elo kak?
kak calum: udah ah segitu dulu aja, takut lo kejang-kejang pas dengernya hehe
huh, stay cool hazz, dia cuman lagi gabut doang jadi nyanyiin elo.
hazell: apaan si, kirim ke cewe lo aja bego, ngapain ngirim ke gue.
kak calum: ih lo kenapa sih? sensi mulu dah, lagi pms ya?
hazell: tanya cewe lo
• • •
calum pov
hazz👑: tanya cewe lo
ini maksudnya apa sih? kok jadi cewek gue? emang zoe kenapa?
aduh daripada bingung mending gue samperin zoe ke rumahnya aja kali ya, lagian gua juga udah lama ga ke rumah dia.
sekarang gue udah siap untuk pergi ke rumah zoe, oiya btw gue enggak bilang zoe kalau gue mau ke rumah dia, ya biar surprise aja gitu heheh.
'Teng tong'
ini udah ke tiga kalinya gue mencet bel rumah zoe tapi kagak ada sautan juga, hm gue coba buka pintunya aja kali ya? kan kali aja ga di kunci gitu.
dan bener ternyata pintunya enggak di kunci.
"Zoe!" teriak gue.
"Zoe sayang!!"
"Ah gue samperin ke kamarnya aja kali ya," ucap gue lalu mulai menaiki anak tangga.
Gue pun langsung buka pintu kamar Zoe, "What the fuck!"
• • •
heyyo, supp gengss!!itu kira-kira si kelum kenapa ya? tebak dong tebakk..
eh btw gue baru aja nge publish ff baru gue judulnya 'seangkot' ff nya luke aka mantan terindah gue. baca yaa gaisss, kali ae sukak gitu, trs kalo suka di vomment leh kali hueheheh.
oiya btw lagi, ff ini sebentar lagi bakal end. yashhh.
j yg batal nonton:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun | cth
Fanfic❝Nanti acara ulang tahun kamu dibarengin sama anaknya temen Mama aja ya.❞