1.5

1.3K 218 65
                                    

gue sama kak calum baru aja nyampe botas. pada tau botas kan? nax bogor pasti tau nih.
#hidupbogor #aingnaxbogor

"Kak ini mau ngapain sih sebenernya?" tanya gue.

tau ga lo, daritadi gue sama kak calum jalan-jalan ga jelas, udah kek bopung anj:"

"Ga tau hehe," balas doi sambil nyengir-nyengir gaje.

"Tijel dasar."

"Kita ke toko boneka aja kuyy hazz!!!" ucap kak calum girang sambil nunjuk-nunjuk toko boneka yang berada ga jauh dari tempat kita berdiri.

sumpah ya ini sebenernya yang cewe itu siapa.. gue atau kak calum?

kan harusnya gue yang girang ngeliat toko boneka, bukannya dia.

"Eh, Hazz lo suka boneka yang mana dah?"

hah anjir...

jangan-jangan kak calum mau beliin gue boneka lagi.

asjaqhbagqoiqja.

"Hazz, woyy!!" kak calum ngelambai-lambain tangannya tepat di depan muka gue.

"Hah iya, yang itu lucu tuh." Gue nunjuk boneka unicorn yg gede parah.

"Bagus juga selera lo." Kak calum ngangguk-ngangguk sambil senyum-senyum gaje gitu.

"Mba, saya beli boneka yang itu ya," ucap kak calum pada mba-mba spg toko ini.

lah anjir, ini beneran kak calum beliin boneka buat gue?!?!

aing ga bisa napas woyy!!!

h3lppp

setelah kak calum selesai bayar boneka unicorn yang sebentar lagi akan menjadi milik gue itu kita pun akhirnya makann di restoran jepang gitu dah.

"Lo aja deh yang pesen, Hazz, gue mau beli sesuatu dulu." yah jngn tinggalin q dong syg:(

eh anjir, ini berarti gue dong yang bayar, ga jadi makan gratisan dah:"

"Oiya ini uangnya, gue tau lo pasti ngarepnya gue yang bayarin hehe," tuh tau mz "gue ke sana dulu ya, ga lama kok."

gue hanya ngangguk-ngangguk tanda ngerti terus mulai mesen makanan.

lima menit setelah gue mesen makanan, kak calum dateng dengan membawa banyak kantong kresek. ini bopung beli apaan si banyak amat dah.

"Lo udah mesen kan, Hazz?" tanya kak calum.

"Udah tenang ae," balas gue santai, "Nah itu dateng makanannya."

Ya akhirnya gue makan juga, tau ga lo daritadi cacing-cacing di perut gue udah demo minta makan. h3h3

• • •

Gue sekarang udah ada di mobil kak calum. mau pulang gitu. di mobil hening banget,

tiga menit kemudian mobil kak calum sudah berada tepat di depan rumah gue.

tapi kok gaada tanda-tanda kalo kak calum mau ngasih boneka unicorn yang tadi sih:(

"Kak, hmm, anu"

"Kenapa? ini rumah lo kan? gue masih inget kok."

"Bukan, anu loh. aduh gimana ya ngomongnya."

"Ngomong tinggal ngomong ih bikin gue penasaran aja lo."

"Itu, boneka unicorn yang tadi lo beli mana?"

"Boneka? emang kenapa?"

"Itu boneka buat gue kan?"

hening seketika

gue diem

kak calum diem

mobil diem

dashboard diem

ac diem

radio diem

"Hah? AHAhHahHaaHAHA... itu bukan buat lo anj."

siapa pun tolong bunuh gue sekarang juga.

"Oh gitu, emang buat siapa? hehe"

"Buat Zoe hehe. Kan nanti pas acara ulang tahun gue mau nembak dia, doain ya Hazz biar dia nerima gue hehe." ucap kak calum dengan wajah tanpa dosanya itu.

hahaha. zoe ya. zoe. oke. siap. gue. doain. dah.

kok perih gitu ya..

"Hm, iya good luck ka!" balas gue dengan sok sok semangat gitu, "btw, gue duluan ya, makasih buat hari ini."

ga kuadh aku tuh wankawan.

• • •
ngetik paan sih ini gueee... btw maap ya waktu itu gue ga jadi double update bcs waktu itu paket gue abis dan anu dah bnyk tugas gt hehe.

kasih ide dong gengsss ini nanti endingnya gmn, stuck nih gue:((

eh masa td kan gue beli nabati yg warna pink itu ya rasa baru gt, nah gue taro di atas meja kan trs gue di luar kelas eh pas gue ke meja gue nabatinya udah ludes gaes, padahal belum gue makan sama sekali lohh:)))))))

Ulang Tahun | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang