1.6

1.2K 219 35
                                    

Gue sekarang lagi merenungkan diri. Masih kepikiran sama kejadian tadi saat gue dengan begonya kegeeran kalau boneka unicorn yang di beli kak calum itu buat gue, eh taunya buat si cabe-cabean aka Zoe.

apa gue move on aja ya dari kak calum?

ngapain juga gue ngarepin orang yang malah ngarepin orang lain.

ya kan

ya kan?

fix ini mah gue harus kudu wajib move on dari si idung jambu.

'Tett'
'Tett'

yaelah siapa si, udah malem jg ngapain ke rumah gue.. mana Mama lagi nge date lagi ama si Papa, emang nih orang tua jaman now gaya-gayaan mau nge date.

dengan malas gue pun beranjak dari kasur kesayangan gue, kemudia berjalan ke arah pintu utama.

'Tett'

yeu anj ga sabaran bat si l.

"Ye, bentar elah."

gue pun mempercepat jalan gue, dan ya akhirnya gue udah di depan pintu, gue pun langsung membuka pintu.

waww

aku

terngaceng

eh

tercengang maksudnya

ternyata yang dateng itu amang-amang grab ft. boneka unicorn yang tadi kak calum beli.

eh ini gue ga lagi mimpi kan ya?

"Mba Hazell kan ya?"

"Iya, mas."

"Ini buat mba,"

"Eh tapi kan saya engga mesen boneka ini, mas."

"Udah ini ambil aja mba, bener kok ini buat mba hazell, alamatnya juga sama nih."

"Oh ok, makasih ya."

dengan semangat 45 gue langsung lari ke kamar gue dan membuka plastik boneka unicorn itu.

wah ada suratnya gaes.

eh, ini dah bonekanya buat lo aja, lagian tadi gue liat muka lu mupeng parah sih hahaha.

maaf ya ga bisa ngasih langsung, soalnya gue ada lat futsal mendadak hehe.

Calum ganteng calon pacar kamu, eh ga deng calon pacar Zoe maksudnya:D

oksigen

mana

oksigen

h3lp

gue

gabisa

napas woy

eh tapi tunggu-tunggu itu harus banget ya ada tulisan calon pacar Zoe. tapi gapapa deh Zoe kan calon pacarnya, nah kalo gue calon istrinya hehe.

oh iya.

gue baru inget.

kan gue mau move on.

kalau gini gimana mau move on?

• • •
alo, pa kabs nih?
apdet malem-malem leh ugha ya, hehe;-)
eh anjir masa gua mingdep dah uts lg, mana guru mtk gue blm balik-balik lagi, so bagaimana nasib nilai uts mtk q?

Ulang Tahun | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang