2.5

1.2K 217 52
                                    

calum pov

Ini sudah dua minggu semenjak birthday party gue bersama hazell dan sudah dua minggu juga gue jadian sama zoe.

Dan semenjak gue jadian sama zoe, mimi dan kak mali berubah jadi aneh, enggak-enggak bukan berubah mukanya tapi berubah perlakuannya gitu loh. ya mungkin mereka masih belum nerima zoe(?) tapi sejauh ini zoe baik baik aja kok!

Oiya mumpung malem minggu, gue ajak zoe malmingan ahhh.

Calum: yangg, jalan kuyy!!

Zoe sayanghh💞: yukk!! kemanaa?

Calum: terserah kamu deh yangggg

Zoe sayanghh💞: ccm kuyyy!! sambil nonton eheheh..
Zoe sayanghh💞: tp nontonnya kamu yang bayarin ya heheheh;)

Calum: iya lahh aku yg bayarin.. nanti jam 7 aku jemput ya

Zoe sayanghh💞: okk, see u!!

Calum: :*

• • •

hazell pov

yo yo wasappp gengssss.. sekarang gue lagi nemenin mama belanja bulanan gitu deh, sambil sekalian gue cuci mata kali ae ada cogan hehe.

"Maa, aku mau liat-liat sepatu di atas boleh ga?" tanya gue yang udah bosen banget di sini.

"Yeuu, mama sendirian dong jadinya," balas mama masih sibuk milih-milih sabun colek.

"Plisss dong maaa"

"Yaudah dah sono sono, tapi liat liat doang loh ya, bukan beli!"

"Iye iyee"

gue pun meninggalkan mama sendirian di carefour, dan beranjak menuju sport station.

sebelum ke sport station gue berniat untuk beli es dum dum dulu, aus brohh..

eh buset ngantrinya panjang bener dah.

saat gue lagi ngantri tiba-tiba ada cewe sama cowo yang nyelonong berdiri di depan gue. wah gabisa dibiarin nih, "Maaf mas,"

"Iya?"

tai. bangsat. anj.

astagfirullah

"lah, hazell?! apa kabar hazzz?"

dih najong segala nanya kabar gue lo, ler.

"ya seperti yg lo liat," balas gue dengan ma to the les males.

Tiba-tiba cewek di sampingnya pun ikutan nengok ke arah gue, "Siapa, yang?"

"Ini si Hazell,"

"Oh, hazell yang waktu itu suka sama kamu. aku inget."

hehe, golok mana golok.

ka calum pun menatap zoe dengan tatapan 'eh omongannya gabisa di jaga bat si, be'

"Apaan sih, tapi emang bener kan dia waktu itu pernah suka sama kamu," ucap zoe lagi dan lagi.

Kak calum pun mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan antrian ini, "Hm .. hazz, maafin zoe ya, dia kayaknya agak ngantuk gitu, gue duluan ya!"

"Gak.. gausah, gue yang pergi. Mendingan sekarang lo sama pacar lo ini buka google lalu searching 'cara mengantri yang baik dan benar' ." Gue pun langsung pergi meninggalkan itu pasangan laknat.

• • •

ah badmood parah nih gue. aha mending gue buka instagram.

Calumhood69jan menel ini ceweknya yg megang akun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calumhood69
jan menel ini ceweknya yg megang akun... #cakep #nomenel #relationshipgoals
❤️13 💬20
luke_is_penguin: dih alay dasar
mekelclifford: ewhhhh
asthonirwin: astagfirullah, segera bertobatlah kawan!!

anjing.

mood gue tambah.

ancur cur cur cur.

'LINE'
'LINE'
'LINE'
'LINE'
'LINE'

dih spam banget, siapa siii!

Kak calum: maaf
Kak calum: maafin gue karena waktu itu pernah marah-marah ke lo.
Kak calum: maafin gue karena waktu itu gue udah pernah nuduh lo
Kak calum: maafin ucapan zoe tadi juga ya
Kak calum: ya pokoknya maafin kesalahan gue yg banyak ini. k

• • •
btw bagi yg lupa si calum pernah marah+nuduh si hazell itu kalian bisa liat di part 2.0 .okd

iya tau kok ini makin abal, tp tenang bentar lagi bakal beres ni ff tijel.

td  gue unpub soalnya ada yg typo ehehe.

20+ vote, for next?

bubayy aku mau tidor dulss

Ulang Tahun | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang