calum pov
gatau kenapa gue kok jadi merasa bersalah banget ya sama Hazell.
apa gue minta maaf aja ya ke dia?
minta maaf aja deh.
Calum: maaf
Calum: maafin gue karena waktu itu pernah marah-marah ke lo.
Calum: maafin gue karena waktu itu gue udah pernah nuduh lo
Calum: maafin ucapan zoe tadi juga ya
Calum: ya pokoknya maafin kesalahan gue yg banyak ini. kread
dih anjir demi apa chat gue cuman di baca doang ama si hazell?
baru kali ini nih hazell nge read chat gue
#calumtuhgabisadiginiin #hazelljawab #huhueh apa jangan-jangan hazell bener-bener marah sama gue? ahh mimii!!
'tok tok tok'
wah siapa tuh? jangan-jangan hazell? ihh ngapa gue jadi kepikiran hazell mulu sih ah!
"Masuk," teriak gue karena mager buat bukain pintu kamar.
"De, bagi no hpnya mang nayel dong!" ternyata bukan hazell, tapi kak mali.
"Idih buat apaan dah," ucap gue, "wah jangan-jangan lo suka ama mang nayel. ihh ka mali sukanya ama amang-amang, ewhh."
"Ihh suudzon aja lo mah!" balas ka mali diikuti cubitan pada lengan gue, "mana dah buru!"
"Sakit ihh, nih ah cari aja di kontak" Gue pun menyodorkan hp gue ke kak mali
"Password nya apa?"
"0000"
"maaf ... maafin gue karena waktu itu pernah marah-ma—"
ahh bego! gue lupa kalau belum ngeluarin dari line..
"IHHH"
"AHAhaHAHaHaAhA" ka mali pun tertawa ngakak di atas penderitaan gue, "Cie di baca doang ciee ahahahhaah."
"MIMI, KA MALI NYA NAKAL!!" teriak gue udah kek anak teka.
"Cowok kok minta maaf nya di line, cemen lo ah!" jlebb..
"Yang penting minta maaf, sama aja kan mau langsung mau di line, intinya sama-sama minta maaf," balas gue membela diri. eaa.
"Ya beda lah dodol!" ucap ka mali ga nyelow, "Emang lo abis ngapain ke si hazell?"
gue pun mau ga mau nyeritaiin awal mula penyebab hubungan pertemanan gue dan hazell merenggang kepada ka mali. kali ae dia punya solusi gitu.
"Ahh, lagian bego banget si lo, lebih milih zoe daripada hazell. nyesel sendiri kan akhirnya!" ucap ka mali saat gue selesai bercerita.
"Ih siapa yang nyesel?!"
"Elo! buruan sono nemuin hazell, minta maaf ke dia!"
• • •
hazell pov
ahh ini hp gue kenapa sih? daritadi gue chas tapi ga nyala-nyala.
aduhh mana tadi gue belum bales pesan dari kak calum lagi.. ah bodoamat dah.
ah daripada gue nunggu hp yang ga nyala-nyala mending gue tidur ah. gue pun mulai menutup mata gue, dan berkeliaran di negri mimpi.
"Hm ... hazz?" setelah itu gue ngerasa ada yang ngelus-ngelus kepala gue. jangan-jangan ini hantu?
eh tapi kok suaranya tadi kek ka calum ya?
ah elah ini mah paling cuman mimpi.
• • •
eh demi apa woiii ini udh 4k readers!! ahh makasihh lo semuaa yg udhh baca cerita ga jelas ini hueheheheh, jadi terharry kan nih gue:"buat sider, kali-kali nongol dong ehehehe. jan takut gue ga gigit kok, seriuss✌🏻️
20vote for next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun | cth
Fanfiction❝Nanti acara ulang tahun kamu dibarengin sama anaknya temen Mama aja ya.❞