"ngapain di sini?" ujar seorang lelaki diikuti dengan langkahnya.
pun mendudukan bokongnya di sebelah Hazell, "kok diem?"
"Ca—
cameronnn?!?!"
"Iya ini cameron, lupa lo ama gue? haha,"
"Najis, ngapain sih lo ah ke sini?" tawa hazell diikuti air mata yang menetes dari matanya.
"Dih dungong, kok malah nangis sih?"
Hazell menenggelamkan wajahnya ke pahanya, "Eng ... engga, siapa yang nangis? gue ga nangis!"
"Bohong lagi bohong lagi." Cameron pun mengangkat wajah Hazell lalu menghapus air mata yang ada di pipi Hazell, "Utututu jangan nangis dong, jel!" (a/n: jadi si cameron itu manggil hazell itu ajel)
"Lo kemana aja sih, Ron? Terus kenapa lo tiba-tiba muncul sekarang?" tanya Hazell yang masih setia memperhatikan Cameron.
"Gak kemana-mana kok gue!"
"Kenapa lo ngilang? line lo delak, gue dm ga pernah di bales. makin sombong aja lo!"
"Ah udahlah jangan dibahas. Lo apa kabar? masih suka sama musuh lo yang abis ngilang ini?"
"Najong, enggak lah. mup on brayyy!"
"Oh hahaha kirain masih nungguin gue," balas cameron, "Udah punya doi baru dong? doi nya mana nih, jel?"
"Ada noh, lagi persiapan buat nembak orang dia."
"Widihhh, nembak elo, jel?" ujar cameron yang pura-pura antusias.
"Kagak lah, nembak cewe lain,"
alhamdulillah masih ada peluang hehe. batin cameron bersyukur pada tuhan yang maha esa.
"Hah? serius lo?"
"Iya lah ngapain gue bohong."
"Ngenes bat sih nasib lo, jel. waktu suka ama gue, guenya yang ga peka, terus sekarang lo suka ama doi lo eh doi malah nembak cewek lain. Sabar ya, jel," ujar cameron lalu merangkul hazell.
"Jahad lo ah. ga usah ngungkit-ngungkit masa lalu napa ah!" ujar hazell diikuti dengan cubitannya pada pinggang cameron.
"Hahaha becanda, btw doi lo siapa, jel?" tanya cameron.
"Noh si idung jambu."
"Idung jambu itu siapa?" tanya cameron lagi dan lagi.
"Calum,"
"Lah calum anaknya tante kinder joy?"
"Tante joy anjir gapake kinder," balas hazell, "Lo kenal calum?"
"Calum kan anaknya temen ibu gue, jel!"
"Anjir, dunia sempit amat dah."
"Hahahaha, eh tapi itu beneran, jel si calum pen nembak cewe?"
"Hooh."
"Aha! Cameron punya ide!"
• • •
tai, giliran gue udah move on, eh dia malah ngebaperin. giliran pas masih suka boro-boro dah gini. tuh kan gue jadi bingung. -ajel aka hazell.
• • •
alooo!! btw maap yaa gengss kalo ada kata kata yg kalian tidak mengerti.. bcs ada kata kata yg gue bingung nulis nya gimana hahaha. maklumin aja ya gaisss...
jadi, HaRon atau ZeLum nih gaiss??
anjir nama ship nya ngapa aneh bat dah..ehh kirain gue yg part kemaren itu bakal lama nembus 10 votesnya eh taunya cepett.. makasihh loh buat kalian yg udh baca + nge vote cerita gaje ini,, qu jd terharry kan:"
15+ votes for next?
j yg lelah dengan fake friend
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun | cth
Fanfiction❝Nanti acara ulang tahun kamu dibarengin sama anaknya temen Mama aja ya.❞