Hazell pov
"ANJING, ASUWWW!!" histeris kak luke gara-gara kak calum nginjek ludonya yang mengakibatkan ludo itu balik lagi ketempat asalnya, "CALUM BANGSAT GA LIAT APA LO GUA DIKIT LAGI MENANG, DASAR IDUNG JAMBU!!"
"Bacot ah," balas kak calum santai.
Sekarang giliran kak luke yang jalan, dan anjir bangsat kak luke ngenain ludo gue.
"Hehe maap ya, Zell, ga sengaja," ucap kak luke sambil nyengir udah kek orang yang gapunya dosa.
Permainan pun selesai, dan pemenangnya yaitu si doi aka kak calum sedangkan gue kalah dasar ludo laknat!
"So Hazell, truth or dare?" tanya kak calum dengan semangat 45.
kan kan barbie jadi bingung mau pilih apa.
truth takut ditanya yang aneh-aneh, dare apalagi.
"Hmm ... truth dah."
"Oke," ucap kak calum lalu diikuti senyum jailnya, "lo suka sama gue ya?"
dih anying.
bangsat.
jangan-jangan kak calum udah tau lagi gue suka ama dia.
tai ini pasti gegara verin suka cerita kek kak luke dan kak luke ngebocorin ke kak calum.
bangsat
"Hah?" balas gue dengan muka yang super duper tegang.
"Hahaha!! canda elah, tegang amat sih lo ah, Hazz."
alhamdulillah
"Calum, Hazell, Mimi pulang!!" oh akhirnya gue bisa terbebas dari situasi yang sangat awkarin ini eh maksudnya awkward, "Sini ke bawah kalian!!"
🎁 🎁 🎁
"Jadi, kalian mau konsep ulang tahunnya itu gimana?"
Iya jadi sekarang gue, kak calum, mama gue, dan miminya kak calum lagi ngadain rapat tentang konsep buat birthday parti nanti.
"Kalau aku sih maunya costume party, kan seru nanti pada make kostum-kostum yang lucu-lucuu gitu," gue pun yang dari tadi diam akhirnya angkat bicara.
"Bagus ide kamu, Hazell. Oiya kalo calum gimana?" tanya tante joy pada anak bungsunya yang keliatan tegang. lah doi ngapa tegang yak?
"Calum mah terserah mimi aja, tapi Calum punya satu permintaan, boleh ya, Mi?"
dih begayaan minta satu permintaan nih bocah.
"Apaan emang, de?" tanya tante joy yang mulai bingung.
Calum pun mendekatkan wajahnya ke telinga sang mimi, pengen ngebisikin gitu ceritanya, "Dede, mau nembak Zoe, Mi,"
"Hah? Apaan sih kamu?! Mimi kan udah bilang kalau dia itu bukan anak yang baik-baik, de, dibilangin miminya sendiri susah banget sih kamu!"
wah apa yang baru saja calon imam gue ucapkan, sampai-sampai camer gue marah gini.
"Mimi apaan sih?! Calum kan udah gede, terserah Calum dong! emang mimi tau darimana kalo Zoe itu bukan anak baik-baik, hah?!?!"
oh zoe toh. eh tunggu-tunggu tadi kan katanya kak calum minta satu permintaan, tapi kok ini nyambung-nyambung ke Zoe sih?
Suasana tegang pun menyelimuti ruang keluarga kediaman keluarga hood sampai akhirnya kak calum pergi meninggalkan ruang tamu.
Dengan sigap gue langsung menyusul kak calum ke arah taman belakang, iya tadi gue lihat kak calum jalan ke arah taman belakang.
"Kak," ucap gue lembut. kali-kali gitu ngomong lembut ke doi hehe.
"Kenapa lo?! seneng kan lo sekarang?!"
kak calum kenapa?
"Maksudnya apa? gue ga ngerti," balas gue yang emang bener-bener enggak ngerti.
"Halah sok polos lo, pasti elo kan yang ngehasut mimi gue biar ga nyetujuin gue nembak Zoe, ngaku lo!" bentak kak calum, yang bikin dada gue sesak.
"La ... lah kok jadi gue?"
"Iya elo, karena lo suka sama gue."
kok? sejak kapan dia tau?
• • •
halloo!! maap yak gue updetnya lama trs, aing banyak tugas gaes:(
OiYA MaSA KAKa GuA BIKIN STATUS WA FOTo CaLUM SI!! TErUS ABIS ItU DENgeRIN LaGU AMnESiA MuLU AnJ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun | cth
Fanfiction❝Nanti acara ulang tahun kamu dibarengin sama anaknya temen Mama aja ya.❞