2.3

1.1K 208 3
                                    

calum pov

"Hm ... kamu mau makan apa, sayang?" ujar seorang lelaki dengan menekan kata 'sayang'. siapa sih yang ngundang ni pasangan alay ke ultah gue?

"Enggak deh sayang, aku udah kenyang," ini kok kek suaranya si hazell ya? ah mungkin cuman mirip.

"Hmm ... kalo minuman mau ga sayang? Milk shake mau?" tanya si cowoknya lagi.

Dengan rasa penasaran gue pun menolehkan kepala gue ke sumber suara pasangan alay itu, "Boleh deh, yang."

itu beneran si hazell anjingg! lah kok dia ama si Celana Dalem eh maksudnya Cameron Dallas anaknya tante gina.

"Oh oke bentar ya sayang," ujar Cameron sok iye banget, ewh. "Eh kinder joy! ambilin milk shake dong!"

dih, dikata gue babu dia apa yaa..

Gue pun menatap sinis cameron, "Paan si ambil aja sendiri. Tangan kaki masih berfungsi kan?"

"Ah elah, itu kan milk shakenya samping elu. pelit bat si, gua bilangin tante joy nih!"

yha ngancem nih maen nya. #calumtuhgabisadiginiin

Dengan terpaksa gue pun mengambilkan secangkir milk shake dan memberikannya kepada si cd, "Bacot nih nihh."

Cameron pun mengambil alih secangkir milk shake itu kemudian memberikannya kepada Hazell.

"Makasih ya, sayang. Kamu baik banget deh! jadi makin sayang," ujar Hazell dibalas dengan cengiran dari Cameron.

lah tai, harusnya lo berterimakasih sama gue bukannya sama si upil bekicot!!

doamat ah daripada hati gue makin panas gegara liat si pasangan alay ini mendingan gue nyamperin Zoe.

eh tapi Zoe mana ya? au ah mending gue nyiapin buat nembak Zoe aja dah.

🎁 🎁 🎁

hazell pov

"Tes 123 ... Maaf mengganggu kalian yang asik makan, di sini Calum cuman mau minta waktu kalian semua sebentar aja."

Gue yang lagi asik berbincang-bincang ria dengan cameron pun langsung mengalihkan pandangan gue ke sumber suara yaitu panggung. iya di ultah gue eh ralat maksudnya ultah gue ama si idung jambu ada panggungnya, keren kan? keren dong.

Itu kak calum ngapain ya segala ke panggung gitu? mana segala bawa gitar lagi. Ga salah lagi nih dia pasti mau nembak Zoe.

oke ku harus kuad dengan kenyataan ini:)

• • •
ada yg masih melek ga nih?
apdet malem malem leh ughaa yha hehehh

vomment dong gaiss jan jd sider yaww. muahh:*

dah ku mw lanjhood tidor lagi

j yg hari senen uas

Ulang Tahun | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang