0 | intro

537 50 18
                                    

Hari itu....

"Ini bukan akhir."

"Lagu kita tak akan pernah berakhir."


Panggung akbar pertama bagi ShininGirl✩. Sekaligus ... panggung terakhir mereka....

"Mungkin ini yang terakhir kalinya kita berdua di atas panggung."

"Sebagai ShininGirl di hadapan semua orang."


Sebelum status hiatus disandang grup duo yang terdiri dua remaja belia itu....

"ShininGirl, stand by!"


Gemerlap panggung yang keduanya kuasai, menyapa semua penggemar dengan senyuman lebar terbaik yang mereka miliki. Sang komposer siap di hadapan perlengkapan alat musiknya, sang vokalis berdiri di ujung panggung, semakin dekat dengan pengunjung yang menyukai musik mereka, mengajak untuk bernyanyi bersama.

Te wo hanasanai de, chikara ga hitotsu ni naru, issho ni tonde kono senaka issoku tsubasa....

"Minna~ ayo sama-sama bernyanyi!!"

Mayowanai yo boku wa soba ni aru kara, sora wo kenryouku surun'da! Zenryouku chikara wa 'sora no uta' aa~ zutto utaou. Kimi to futari hanarerarenai....!


Konser yang mereka gelar bukanlah sebuah perpisahan terhadap para penggemar, meski tak lagi sebagai ShininGirl✩, keduanya berjanji akan kembali bernyanyi bersama suatu hari nanti. Hingga saat itu tiba, sang vokalis, Kitani Yuzuru, akan memulai karir seorang diri; sang komposer, Karmin, melanjutkan pendidikan di bangku kuliah; keduanya berharap para penggemar bersedia menunggu keduanya kembali naik ke atas panggung bersama.

Namun kisah dan karir Yuzuru masih berlanjut. Jenjang karir yang ia pilih sebagai idol masih banyak yang harus ditempuh. Ia harus mandiri tanpa adanya lagi dorongan 'kekuatan' Karmin. Ia yang harus memilih jalannya sendiri, memutuskan pekerjaan apa yang ia terima, melaksanakan rapat pembuatan lagu dengan berbagai komposer dan staf rekaman. Tentu ia tak akan sendirian, sang manajer, Asahina Kaoru, sudah resmi menjadi manajer pribadi gadis belia itu.

"Untuk ke depannya pasti selalu ada halangan. Minasan, mohon tetap dukung Yuzuru-chan ya, aku menitipkan rekanku pada kalian semua."


Begitulah harapan Karmin pada kalian semua. Apa kamu mau menerima permohonan ini? ^^

***
**
*
Koibumi Alana presented
third series of Saotome Academy;
continued story of SHINING IDOL!,
"SHINING IDOL!! part.2"

Melanjutkan kisah seorang idol, Kitani Yuzuru bersama teman-teman dan para senior yang ia kagumi; menuju masa depan yang penuh dengan gemerlap cahaya disertai pahit-manis perjalanan karir dan asmara yang menunggunya....

|||


SHINING IDOL!! part.2

First publish on wattpad, August 01, 2017

In Bahasa Indonesia

© 2017
Taken background, some characters, songs, or any rules related based on anime Uta no Prince-sama © Broccoli, b-green, Elements Garden, UtaPri LS Project

SHINING IDOL!! part.2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang