01 | CODE:K Audition -part 2-

483 53 15
                                    

Recommended song (after reading):

🎵 Miyano Mamoru - Moonlight

kisetsu wa peeji wo meguru you ni
megutte iku tabiji.
kyou wa naitatte, ashita waraeba
atarashii hi ga kimi wo terasu....
------
Musim berganti layaknya membuka halaman
perjalanan yang ditempuh.
Sekarang kau menangis, jika esok tertawa
hari baru akan menyinarimu....
------------------------------------

Chapter 01
CODE: K Audition
-bagian kedua-
***

Tepat jam dua belas, pihak penyelenggara audisi memberi waktu istirahat kepada juri dan para peserta selama 25 menit. Selama itu para peserta boleh keluar makan siang, boleh di kantin yang ada di gedung tersebut maupun keluar, tapi tidak boleh terlambat kembali ke ruang audisi masing-masing nantinya.

Yuzuru mengikat lengan sweater di pinggang lalu menyelempangkan tas. Ia tak tahu harus ke mana selama istirahat. Ingin mengakrabkan diri dengan peserta audisi Ray yang lain dan mengajak makan bersama di kantin terasa sulit. Tak ada yang terlihat ramah sesama pesaing satu peran. Ia menghela napas, lelah menerima fakta suasana persaingan.

Seorang gadis menghampiri Yuzuru dari belakang dengan gugup. "A-ano-

"Yuzuru-chan!"

Tiga langkah keluar dari ruang audisi, dengan banyaknya peserta lain memenuhi lorong, Yuzuru kewalahan mencari siapa yang memanggilnya. Ia melihat tangan yang melambai di udara, orang itu semakin mendekat. Yuzuru terkejut senang melihat siapa yang berjalan ke arahnya, tak hanya satu, dua orang yang sangat ia kenal.

"Kira! Otoya-senpai!" Yuzuru membalas lambaian tangan Kira.

Sedangkan gadis yang akan menghampiri Yuzuru mengurung niat dan menjauh. Yuzuru menoleh ke belakang, ia berfirasat ada seseorang di belakangnya, tapi begitu membalikkan badan tak ada seorang pun terlihat menghampirinya.

Kira dan Otoya menghampiri Yuzuru.

Yuzuru membalikkan badan kembali. "Kalian juga ikutan audisi CODE:K??" tanyanya tak sangka.

Keduanya mengangguk. Kirishima Kira, sahabat dan teman sekelas Yuzuru di Saotome Academy, dan Ittoki Otoya, senior serta salah satu anggota STARISH.

"Tak disangka, Yuzuru-chan juga ikut audisi ini," ungkap Otoya.

Kira mengangguk. "Kenapa gak bilang sih!" Ia mengacak-acak rambut Yuzuru.

Yuzuru menepis tangan Kira. "Uuh, rambutku!" Disisirnya rambut dengan kesepuluh jari. "Mau buat surprise gitu, kalau berhasil," jawabnya kemudian terkekeh. "Ah, Kira sama Otoya-senpai ambil peran apa?"

Kira dan Otoya saling menatap. Otoya mendelikkan satu alis, mempersilahkan Kira yang menjawab.

"Kita berdua bersaing mengambil peran Hiroyuki. Meski dibilang begitu, saingannya sangat banyak dan berat!"

Mata dan mulut Yuzuru membulat. "Huwaaaa! Tokoh utama pria!"

"Yuzuru-chan?" tanya Otoya balik.

"Ray!"

"Ray??" kaget keduanya.

Yuzuru mengangguk yakin.

Kira mengacak rambut Yuzuru kembali. "Sial, lu! Ambil peran utama? Gak salah!" Gemas dengan kepolosan Yuzuru mengikuti audisi peran tokoh utama.

"Yuzuru-chan hebat!" puji Otoya.

SHINING IDOL!! part.2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang