Recommended song while reading:
🎵STARISH - Mirai Chizu🎵"kono hiroi hoshi no naka bokura wa naze deatte?"
sora wo miageterun'darou
ikusen no toki wo koete
hitotsu no melody kyou wo shitte taiyou na...
------
"Luasnya planet ini mengapa kita dipertemukan?"
kau lihatlah langit
jawaban dari ribuan detik
satu melodi kini bagaikan matahari
------------------------------------------------------Chapter 01
CODE: K Audition
-bagian pertama-
*****Tomochika merebahkan diri di atas kasur, setiap helaan napas menandakan ia ingin penat segera hilang. Empat hari berturut-turut tanpa istirahat selama aktifitas sebagai seorang idol, hanya tiga jam dalam sehari ia dapat beristirahat, namun hari ini ia dapat bernapas lega dan bisa pulang ke mansion sebelum jam sembilan malam.
Tubuhnya terlalu letih ia tak bisa tidur dengan nyenyak. Tapi....
"Lebih tak bisa tidur kalau kamu ada di sini! HEI, YUZURU! SEJAK KAPAN KAU DI KAMARKU????"
Yuzuru mengumbar senyum jahilnya. Ia sudah mengenakan piama ungu hambar bergaris putih, memeluk bantal yang hampir menutupi tubuh mungilnya. Rambut ungu yang terjurai lurus hingga dada, tanpa hiasan apapun di wajahnya. Matanya berkedip memberi kesan menggoda, duduk manis di ujung kasur bagaikan boneka yang meminta pelukan.
Tomochika berdecak kesal, kenapa bisa ada gadis seimut junior-didikannya itu tapi nakal minta ampun!
Ingin mengusir Yuzuru, Haruka masuk ke kamarnya. Gadis yang memiliki rambut oren sebahu itu jua telah mengenakan piama dan membawa bantal dari kamarnya.
"Apa ... mengganggu, Tomo-chan?" tanya Haruka segan.
Tomochika bangkit, "Haruka?"
Malu-malu Haruka mengungkapkan keinginannya, "Karena tak biasa Tomo-chan pulang cepat, dan lagi ada Yuzuru-chan. Kita sudah lama tak mengobrol santai bersama. Jadi ... kupikir, begitulah...."
"Pesta bantal~!" Yuzuru melempar bantalnya ke atas dengan riangnya.
"Pesta bantal tak akan, aku lelah!" tolak Tomochika tegas. "Tapi kalau bicara saja," ia tersenyum dengan pandangan teduh, "tentu aku tak akan meninggalkannya! Masuklah, Haruka!"
Haruka mengangguk senang, menutup pintu, kemudian ikut duduk di kasur Tomochika, mengambil posisi. Mereka bertiga duduk di atas kasur ukuran besar itu.
"Jadi, mau bicara apa?" Tomochika melihat keduanya, antusias memulai percakapan antara gadis.
"Bagaimana kalau kegiatan akhir-akhir ini? Cerita lucu atau yang berkesan?" saran Haruka.
"Kayak cerita...," Yuzuru memulai dahulu, "Miya-sensei membawakan bento buat Ringo-sensei, eh ternyata Ringo-sensei malah buat bento buat Hyuga-sensei!" Ia tergelak sendiri mengingat kejadian kemarin, tak sengaja melihat adegan cinta segitiga itu di kantor agensi.
Kedua seniornya hanya tertawa janggal. Sudah biasa dengan jalan pikiran Yuzuru yang unik, menganggap kedekatan Ringo dan Hyuga sebagai ... yah, tahu sendiri ... pasangan? Padahal keduanya sesama jenis, sebagai teman seangkatan saat sekolah dulu tak ada salahnya berakrab ria, bukan?
Ya, memang tak bisa dipungkiri idol cantik bernama Tsukimiya Ringo itu berdandan seperti gadis. Demi karir, tidak lebih. Meski Yuzuru telah tahu semua itu, akal sehatnya sudah kalah dengan fantasi liarnya.
"Fuji-sensei suka dengan Ringo-sensei, ya?" tanya Haruka meyakinkan.
Yuzuru mengangguk. "Tapi sensei malu mengakuinya. Masa suka sama yang lebih can~tik darinya? Gitu!" ungkapnya gamblang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINING IDOL!! part.2 [END]
Novela JuvenilMengambil waktu setelah ulang tahun Agensi Shining (tanpa diceritakan bagaimana konser terakhir ShininGirl⭐) dan setelah konser penentuan opening artist antara ST⭐RISH, QUARTET NIGHT, dan HEAVENS (yang ada dalam anime). ....... Hiatusnya ShininGirl⭐...