Chapter 5
"Surpass the expectations"
-part 2-
☆☆☆---•••---
Aktris belia bernama Kitani Yuzuru itu benar-benar membuat semua orang panik. Gadis itu kembali hadir di hadapan Natsuki, para artis dan kru di kelas yang menjadi pusat pengambilan rekaman dengan wajah tanpa bersalah.
"Yuzuru-chan dari mana!" Natsuki menghampiri, hampir memeluk Yuzuru karena begitu mencemaskan juniornya itu.
Yuzuru langsung meluruskan kedua tangan ke depan untuk menghentikan niat Natsuki. Lalu dengan penuh semangat gadis itu menjawab, "Adegan jatuh tadi keren banget! Pakai tali kayak bungee jumping gitu! Jadi kepengin coba~."
Tangan Kaoru, sang manajer, tanpa enggan lagi menjitak kepala aktrisnya. "Kono mondaiji!" [1]
Yuzuru mengaduh keras. "Duh, Kaoru-san, kerasukan setan apaan sih?!" erangnya segera mengelus kepala dengan kedua tangan.
Kaoru tidak peduli dengan tatapan sekitar, mencak-mencak memarahi aktrisnya. "Kamu itu bisa tidak membuat orang lain khawatir, hah?! Mikado-san dan aktor lain kembali ke lantai ini, tapi kamu sendiri yang menghilang tiba-tiba! Tentu saja semua orang cemas, bodoh! Lalu alasanmu apa? Ingin bungee jumping tengah malam? Sudah sinting kamu ya!"
Dengan kedua tangan masih menutupi kepala, Yuzuru menoleh ke arah Natsuki dan yang lain. Para pemain dan staff terkekeh ringan ke arahnya, lalu menganggukkan ucapan Kaoru. Merasa tidak enak hati sudah dicemaskan banyak orang, gadis itu pun menundukkan kepala pada mereka semua. "Mohon maaf atas tindakan kekanakan saya."
Para pemain dan staf pun saling berkomentar. "Haha! Tidak apa, Kitani-chan! Yang penting tidak kena masalah."
"Kupikir kamu malah diculik hantu gedung ini."
"Aku menyangka kamu malah berguling lagi di tangga."
Aktris yang melakukan adegan melompat itu hanya bisa terkekeh ganjil mengingat bagaimana terkejutnya saat ia dibantu beberapa staf bawah mendarat di lantai bawah dengan aman Yuzuru menghampirinya dengan tatapan kagum berlebihan. Ditambah gadis bertubuh mungil itu berkata, "Irinya~ jadi pengin coba~!"
"Pokoknya, jangan bertindak gegabah lagi ya, Yuzuru-chan!" Natsuki menepuk-nepuk ringan kepala Yuzuru.
Gadis itu mengangguk patuh seraya menunjukkan sederatan giginya. Kaoru yang masih kesal dengan sikap egois aktrisnya itu spontan mencubit sebelah pipi Yuzuru dengan gemas. Walau tahu betapa cemas orang-orang yang peduli padanya, Yuzuru merasa beruntung dan bahagia ada di antara mereka, terutama bersama Natsuki sebagai senior dan Kaoru sebagai manajernya. Rasa takut mengenai hantu gedung maupun film horor yang dimainkannya kali ini menghilang sepenuhnya. Hingga tidak dirasa pengambilan adegan untuk film Gakko-tattari mencapai klimaks.
---•••---
☆☆ 輝きアイドル ☆☆
---•••---
"Bersiap untuk pengambilan adegan terakhir!" Seruan sutradara disambut penuh semangat oleh para pemain dan kru.
Siang ini akhirnya menjadi hari terakhir pengambilan dua bagian terakhir sebagai penutupan film. Adegan pertama ialah kematian Mogawa Rie karena tertindih lemari, nyawanya tidak tertolong karena tengkorak kepalanya pecah. Dan adegan terakhir adalah hari kelulusan bagi murid yang tersisa dan monolog Natsuki menyatakan gedung belajar terkutuk itu ditutup selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINING IDOL!! part.2 [END]
Novela JuvenilMengambil waktu setelah ulang tahun Agensi Shining (tanpa diceritakan bagaimana konser terakhir ShininGirl⭐) dan setelah konser penentuan opening artist antara ST⭐RISH, QUARTET NIGHT, dan HEAVENS (yang ada dalam anime). ....... Hiatusnya ShininGirl⭐...