Konbanwa minasan~
Eto ne....
Aku, Alana, sebagai penulis Shining Idol! terpaksa mengumumkan kejelasan status ceritaaku satu ini.
Dengan sangat amat menyesal, akhirnya aku putuskan untuk men-hiatus-kan Shining Idol! dalam jangka waktu lama, gak tahu kapan akan aku lanjutkan 😢
Biasanya sampai dua bulan bahkan tiga bulan ada apdet satu chapter, tapi..., aku rasa aku udah gak bisa ngelanjutinnya dan gak mau bikin minasan menunggu terlalu lama tanpa status.
Aku tahu dan aku sebenarnya nyesel banget gak bisa ngelanjutin ceritanya Yuzuru dkk. Sebagai penulis aku merasa sedih, apalagi minasan yang udah lama nunggu dan sangat penasaran dengan kelanjutannya.
Bukan berarti cerita SI stuck, sama sekali bukan. Jujur, kerangka cerita SI udah sampai hampir tamat..., dan berlanjut :"") /ketawa dikit dulu/. Yang jadi masalah aku, ya, waktu 😫 Jikan ga tarinai, gak sempat nulisnya 😭
Selama ini aku gak berhenti nulis, justru aku nulis cerita lain, original fiction, yang mana kini sedang aku perjuangin buat sebuah event nulis. Rasanya ... udah pernah aku promosiin sebelumnya.
Rencana setelah event tersebut, aku mau lanjutin SI sama buat fanfic lain lagi (ff lagi, ff lagi, hiksss). Tapi rencana ya rencana, ada lagi event nulis dari penerbit lain :"" dan~ bikin aku gak mau lepasin kesempatan.
Mungkin sampai akhir Juli aku bisa bernapas lega (untuk sementara), gak tahu bulan Agustus bagaimana? 😅 Dan aku gak mau ngejanjiin yang gak bisa aku tepatin :"(
Aku tahu, banyak lagi cerita yang lebih keren dan seru dari SI. SI hanya segelintir cerita yang numpang di wattpad. SI adalah cerita kesayanganku, satu-satunya yang baru bisa aku omongin ke siapapun, meski, ya, sebatas cerita online dan bukanlah dikenal sangat "wah".
Dengan minasan, pembaca yang selalu datang ke sini, mengomentari, menyukai, menemani aku sejauh ini, aku sangat sangat sangat berterima kasih sudah sampai sejauh ini. Kepedulian minasan tergambar jelas lewat komen2 yang bikin aku senang karena minasan juga senang dengan tingkahnya Yuzuru sama teman2 dan seniornya 😊 Padahal kita gak saling mengenal, tetapi terhubung lewat wattpad dan cerita ini, saling berinteraksi lewat komentar.
Terima kasih juga minasan telah membaca ceritaaku selain SI. Sering2 mampir, ya~~
Wakare demo nai. Kita gak pisah karena SI gak dilanjutin. SI juga hanya hiatus, lho, bukan status 'tidak dilanjutkan lagi', karena aku, jauh dari hati terdalam ingiiiiiiiiin sekali melanjutkan cerita Yuzuru sampai ia tiba di puncak! Tapi, yah, tidak dalam waktu dekat :"")
Anggap aja Yuzuru lagi hiatus karena lanjut sekolah di luar negeri, sama kayak artis2 asli, ya, hihiiii....
Dan~
Aku gak mau lagi dapat cerita yang sama persis dengan jalan cerita Yuzuru dkk. Jika ceritaaku menginspirasi minasan untuk nulis /cieee, tapi gak maksud sombong/ gak ada salahnya asal sangat berbeda dari jalan cerita Saotome Academy maupun Shining Idol! Onegaishimasu! 😣
Meski ceritanya udah gak lanjut, minasan boleh komen2 terus, mampir ke message board aku, kirim pesan juga boleh, asal jangan kirim rekening tapi minta no rekening boleh 🤗 /mata duitan!!/ 😅
Yang melit boleh baca2 ceritaaku yang lain 🤗 Sekarang lagi aktif update di Sweek.com karena ikut event nulis.
Terima kasih banyak sekali lagi~~~
Sampai ketemu lagi di chapter SI lain waktu yang entah kapan :"""""
/kibar tisu bayi/
Koala 🐨
28 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINING IDOL!! part.2 [END]
Teen FictionMengambil waktu setelah ulang tahun Agensi Shining (tanpa diceritakan bagaimana konser terakhir ShininGirl⭐) dan setelah konser penentuan opening artist antara ST⭐RISH, QUARTET NIGHT, dan HEAVENS (yang ada dalam anime). ....... Hiatusnya ShininGirl⭐...