Muncul lagi 😂
Gak tauu mau kasih judul apa, baca aja ye!ENJOY 😘
Sakura berjalan menyusuri trotoar. Dalam hati, ia masih kesal mengingat tingkah sahabat blonde-nya yang selalu saja mencampuri kehidupan pribadinya. Ya, Ino selalu saja menyuruhnya memiliki kekasih. Memang apa yang diharapkan dari sebuah ikatan konyol itu?!
Sakura terkesiap ketika tiba-tiba seorang pria bertubuh tambun menarik tasnya dari belakang. Sakura mempertahankan tasnya, sehingga terjadi tarik ulur di antara keduanya.
Pria itu mencengkram bahu Sakura, namun dengan gesit gadis berhelai sewarna bunga kebanggaan Jepang itu menendang tepat di betisnya. Pria tambun itu kehilangan keseimbangan, dengan mudah Sakura menarik tasnya dan menghantam perut pria di hadapannya itu. Aksinya mengundang rasa penasaran pengguna jalan, tanpa belas kasihan gadis berwajah manis itu telah berubah menyerupai monster.
"Seharusnya kau berpikir sebelum melakukan sesuatu! Kau salah mencari mangsa, karena aku yang akan memangsamu!" Sakura menekankan setiap kalimat yang ia ucapkan.
Semua orang yang menyaksikan menatap ngeri, ada yang kasihan dan ada yang tak menyangka bagaimana mungkin gadis bertubuh mungil dan berparas semanis itu mampu melakukannya.
Sakura tak mempedulikan sekitar. Namun ketika ia akan melayangkan pukulan, sebuah tangan menghentikan gerakannya dan detik selanjutnya ia telah ditarik paksa oleh pemilik tangan tersebut.
"Lepaskan!" Pemuda di depannya tak merespon.
"Kau tidak dengar?! Aku bilang lepaskan!" Sakura terus berontak. Ia berpikir apakah pemuda berambut ayam ini tuli?!
"LEPASKAN AKU PSYCHOPATH!" Seketika pemuda berhelai raven itu menghentikan langkahnya. Onyx itu menatap tajam emerald milik Sakura.
"Seharusnya aku yang berkata seperti itu padamu. Setiap aku melihatmu, kau selalu sedang memukuli orang. Jadi siapa yang psychopath sebenarnya?!" Pemuda itu melepas tangan Sakura dan berlalu begitu saja. Sakura masih setia menatap punggung pemuda itu.
"Kapan dia melihatku? dan sepertinya aku memang pernah melihat si pantat ayam itu."
🌼🌼🌼
"Apa kau masih belum menemukan infonya?"
"..."
"Ku rasa kau memang tak berniat untuk itu."
"..."
"Ya, aku mulai muak berurusan dengan mu dan ayahmu itu. Kalian berdua sama-sama keras kepala."
"..."
"Aku tau dan aku tak peduli. Kau harus mencari info tentang bungsu uchiha itu!"
tut
"huft..Kurasa aku akan bersenang-senang sebentar. Masalah ini benar-benar menyita waktu bersenang-senangku."
.
.
.
.
tbcmaaf singkat dan gak jelas 😂
kasih bintangnya dong biar semangat 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WARM WINTERS
FanfictionBaca aja! Tapi jangan jadi si pembaca misterius ne, membaca tanpa jejak 😂😂maaf ceritanya kriukkkkk, typo dimana2 dan segudang kekurangan lainnya 😄 Pantengin terus. Vote selalu. Comen wajib. Sakura ❤ Sasuke IKUTI TERUS YA 😉