Typo bertebaran, kriuk kek kerupuk, dan yang pasti cerita ini mengamdung unsur GAJE 😂😂😂
Enjoy!"Dia?!" Sai menatap Ino.
"Ada apa?" Ino masih fokus pada pemuda berambut raven yang semakin mendekat kearahnya.
"Hei! sepertinya aku pernah melihatmu!" Sai dan kedua temannya saling tatap. Kemudian pemuda pirang itu mengulurkan tangannya.
"Kenalkan! Namaku Uzumaki Naruto. Kau... Yamanaka Ino 'kan? Say menceritakan tentangmu dan juga tentang janjimu yang akan mengenalkan kami pada teman-temanmu itu." Ino membalas salam Naruto, Naruto tampak begitu antusias.
"Jadi, dimana teman-teman mu?" Naruto melirik kanan-kiri mencari orang yang di maksud Ino. Ino menjadi tak enak hati, pasalnya tak satupun temannya yang mau ikut.
"Ano..hmm sepertinya teman-temanku memiliki rencana lain untuk hari ini. Jadi mereka tak bisa ikut." Ino menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Yaaa. Padahal aku begitu bersemangat sejak kemarin."
"Gomen Naruto. Lain kali pasti akan aku kenalkan." Ino kembali melirik pemuda di samping Naruto, pemuda itu sibuk dengan ponsel miliknya. Ia tampak tidak peduli dengan pembicaraan itu. Ino mengulurkan tangan dan memperkenalkan diri.
"Hai. Aku Ino. Siapa namamu?" Pemuda itu menatap tangan Ino, tatapannya beralih pada wajah gadis blonde itu.
"Uchiha Sasuke." Ia menyebutkan namanya dengan wajah datar tanpa membalas jabatan tangan Ino.
'Dia sama sekali tidak sopan' batin Ino.
"Sai, aku rasa kami harus pergi. Nikmati kencanmu hari ini. Bye Ino, sampai jumpa di kencan selanjutnya." Naruto melambaikan tangannya.
Ino dan Sai memperhatikan mobil Naruto yang semakin menjauh."Apa kau tersinggung dengan sikap Sasuke tadi?" Say memecah keheningan.
"Ku rasa, ya. Sedikit." Ino mengerucutkan bibirnya. Say tertawa melihat ekspresi Ino.
"Jangan tersinggung! dia memang seperti itu, sikapnya terlalu dingin bahkan pada teman-temannya juga seperti itu. Tapi percayalah! dia sangat baik." Ino mengerutkan dahinya.
"Tapi, aku masih penasaran. Sepertinya aku pernah melihat dia." Ino berpikir, namun tetap saja ia tak dapat mengingatnya dengan jelas.
"Sudahlah, jangan dipikirkan! Lebih baik kita kencan sekarang." Sai memasangkan helm pada Ino, membuat semburat merah muncul diwajah cantik gadis blonde itu.
🌸🌸🌸
"Bagaimana kabarmu? Apa kau baik-baik saja?" Seorang pemuda tampak sedang berbicara dengan sesorang di telpon.
"Aku ada sedikit misi untukmu. Cari tau tentang Uchiha Sasuke!"
"...."
"Kau harus mau! ini perintah ayah."
"...."
"Baiklah. Semoga berhasil."
Tut.
Sambungan terputus. Pemuda itu menyeringai.Tbc.
Segitu dulu minna. Author males ngetik 😂😂😂
tinggalkan jejak 😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WARM WINTERS
FanfictionBaca aja! Tapi jangan jadi si pembaca misterius ne, membaca tanpa jejak 😂😂maaf ceritanya kriukkkkk, typo dimana2 dan segudang kekurangan lainnya 😄 Pantengin terus. Vote selalu. Comen wajib. Sakura ❤ Sasuke IKUTI TERUS YA 😉