Aku cuma mau kasih tau sama kalian para Readers yang ingin membaca ceritaku ini. Jika penggunaan bahasa di dalamnya masih sangat-sangat berantakan, tanda bacanyapun mungkin tidak sesuai, mungkin terdapat banyak sekali Typo dan alurnya sangatlah tidak jelas. Aku meminta maaf yang sebesarnya atas hal itu.
Semua itu dikarenakan, ini kali pertamanya aku bikin cerita. Setelah sekian lama menjadi reader akhirnya aku mampu mengumpulkan keberanianku untuk menjadi writter.
Jika kalian mempunyai kritik atau saran silahkan sampaikan padaku, dan jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar dan pendapat kalian untuk ceritaku ini. Karena, itu sangatlah membantuku dalam membuat cerita ini.
Jika ada yang tidak suka dengan cerita ini, tolong jangan di bully ya! Karena, aku masih tahap belajar untuk bikin cerita sendiri.
Kepada kalian (Kakak-kakak, Adik-adik, dan Teman-teman) yang sudah punya karya sendiri atau karyanya yang sudah di bukukan, aku harap kita bisa saling tukar pikiran dan pengalaman masing-masing dalam membuat sebuah cerita. Karena, bagiku kita disini adalah orang-orang yang ingin belajar membuat sebuah cerita dan tentunya sangat berharap bahwa cerita kita bisa di bukukan.
Oke, mungkin ini berlebihan atau terlalu panjang atau bertele-tele ataupun alay dan lebay menurut kalian! Tapi tenang aku memakluminya :)
Udah sich mungkin sampe disini aja dulu informasi dariku, sekalian memperkenalkan diri dan ceritaku ini."Jika kau ingin dihargai orang lain, maka hargailah orang lain terlebih dahulu" ~Intan Fernita~
Don't forget to Vote👍 and Coment💬 ya guys!!!
Salam sayang, salam cinta, salam kecup, salam peluk dan salam kenal dari Mantan Tunangan Al Ghazali, Calon Tunangannya Siddharth Nigam dan Calon Pacarnya Devano Danendra 😂😇😍😘💞💋💕 Hehehehe 😂✌😚
Please! Alghazalic, Siddharthtian sama Davans, jangan apa-apain gueee😭!!! Hhhhhh wkwk :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyahky {Slow Update}
Genç Kurgu~SLOW UPDATE~ Mencintai seseorang yang belum tentu mencintaimu adalah sesuatu yang sulit, apalagi jika kau mencintainya dalam diam tanpa ada satu orangpun yang tau. Katakanlah yang sebenarnya sesuai dengan apa yang ada di hatimu. Jangan pernah memb...